Dua Tahun Vanessa Angel Meninggal, Hubungan Keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal Kembali Hangat

Dua Tahun Vanessa Angel Meninggal, Hubungan Keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal Kembali Hangat

Tepat dua tahun Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal pada 4 November 2023 lalu. Mengenang dua tahun kepergian Vanessa dan Bibi, masing-masing keluarga datang ke pemakaman Vanessa dan Bibi di Jakarta Selatan. Bahkan tak sengaja mereka pun bertemu saat ziarah di makam.

Doddy Sudrajat ayah Vanessa datang terlebih dulu bersama Mayang adik Vanessa. Sementara tak lama berselang, Fuji adik Bibi Ardiansyah terlihat mendatangi pusara sang kakak yang berada di sebelah makam Vanessa. Seperti diketahui bahwa jenazah Vanessa dan Bibi dimakamkan dalam satu liang lahat namun nisannya berbeda.

Nampak Doddy dan Mayang sedang melakukan wawancara dengan sejumlah awak media tepat di makam Vanessa dan Bibi. Saat sedang wawancara, tiba-tiba Fuji yang memakai baju dan kerudung warna hitam datang. Wanita yang digosipkan pacaran dengan pesepak bola Asnawi Mangkualam ini langsung meminta wawancara dihentikan.

Dua Tahun Vanessa Angel Meninggal (Liputan6.com)

“Mohon maaf ya ini pemakaman,” tegas adik ipar Vanessa Angel tersebut. Fuji memang meminta agar para awak media dan Doddy serta Mayang untuk tidak melakukan wawancara di makam Vanessa dan Bibi. Kebetulan Fuji juga akan menaburkan bunga dan berdoa di makam Vanessa dan Bibi.

Ternyata setelah selesai berziarah di makam Vanessa dan Bibi, Fuji cepat-cepat meninggalkan makam. Namun Doddy dan Mayang masih ada di area pemakaman untuk wawancara. Dengan sopan, anak bungsu Haji Faisal ini mendekati Doddy dan Mayang untuk bersalaman dan memohon pamit.

Doddy dan Mayang Bersalaman dengan Fuji tentu menjadi bukti hubungan keluarga Vanessa dan Bibi mulai membaik. Momen itu terjadi apa adanya dan tidak dibuat-buat. Bahkan tak hanya bersalaman dan menegur, Fuji dan Mayang malah asyik berfoto bersama lewat selfie. Kekompakan Fuji dan Mayang membuat suasana jadi mencair.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"