Cinta Penuh Air Mata dan Pengorbanan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Cinta Penuh Air Mata dan Pengorbanan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah  pertama kali bertemu dan langsung memutuskan untuk berpacaran pada pertengahan tahun 2018. Vanessa merupakan pacar pertama Bibi yang berprofesi sebagai artis. Awalnya Bibi tak serius mendekati Vanessa.

Dilansir dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Vanessa dan Bibi bercerita jika orangtua Bibi sangat tidak suka dengan sosok Vanessa. Namun baru pacaran beberapa bulan, Bibi memperkenalkan Vanessa kepada keluarganya. 

Pada awal Januari 2019, Vanessa diamankan Polisi ketika berada di Surabaya, Jawa Timur. Vanessa terciduk karena terjaring kasus prostitusi online. Bibi yang saat itu hanya tahu Vanessa ada pekerjaan sebagai MC, terkejut dengan penangkapan Vanessa. 

Bibi pun langsung bergegas terbang dari Jakarta menuju Surabaya untuk melihat keadaan Vanessa yang sedang menjalani pemeriksaan di kantor Polisi. Awalnya Bibi sangat kesal dengan aktivitas Vanessa yang ternyata melakukan hal yang tak pernah terbayangkan oleh Bibi.

Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Popmama)

Namun ketika melihat Vanessa, Bibi langsung menangis dan memeluk Vanessa. Rasa emosi yang memuncak memudar seiring rasa iba Bibi kepada Vanessa. “Dia pasti bingung, mau minta tolong sama siapa, dia nggak punya siapa-siapa di Surabaya, saya sempat berikan baju untuk Vanessa,” seru Bibi.

Saat berangkat ke Surabaya sebenarnya orangtua Bibi sudah melarang keras Bibi untuk menghampiri Vanessa. Bahkan orangtua Bibi tegas akan mengusir Bibi jika datang ke Surabaya. Bibi pun tak mendengarkan permintaan orangtuanya dan tetap menuju Surabaya.

Setelah kasus Vanessa bergulir mulai dari persidangan hingga vonis, dikabarkan hubungan keduanya sempat merenggang. Namun cinta Bibi pada Vanessa tak berkurang. Ia tetap setia menunggu Vanessa bebas dari penjara, hingga mengajaknya liburan ke Bali selama beberapa hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"