Masih Ingat Tubagus Joddy Sopir Mobil Vanessa Angel? Begini Kabarnya Sekarang

Masih Ingat Tubagus Joddy Sopir Mobil Vanessa Angel? Begini Kabarnya Sekarang

Tubagus Joddy adalah sopir mobil Vanessa Angel yang alami kecelakaan tunggal di Tol Trans Jawa kawasan Jombang, Jawa Timur. Joddy saat ini masih menjalani masa hukuman di Lapas IIB Jombang. Seperti apa kabar Joddy sekarang? Apakah yang bersangkutan sudah menghirup udara bebas?

Joddy dinyatakan bersalah sehingga divonis 5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta. Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa yang menuntut Joddy selama 7 tahun penjara.Hakim menegaskan bahwa Joddy telah melanggar pasal 310 ayat 4 Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkatan Jalan no 22 tahun 2009.

Selain melakukan pelanggaran akibat kelalaian yang dilakukan saat mengemudikan mobil Mitsubishi Pajero Sport, Joddy mengendarai mobil dengan kecepatan yang melebihi batas maksimal kecepatan di jalan tol. Hukuman Joddy semakin berat karena membuat seorang anak menjadi yatim piatu yakni Gala Sky anak Vanessa dan Bibi.

Tubagus Joddy Sopir Mobil Vanessa Angel (Instagram@tubagusjoddy)

Saat ini Tubagus Joddy masih menjalani hukuman. Kabar terbarunya masa hukumannya sudah berkurang karena mendapatkan remisi atau pengurangan hukuman. Remisi yang didapatnya terjadi pada HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 pada Agustus 2023 lalu, dimana Joddy bersama 540 warga binaan lainnya mendapatkan remisi dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Joddy mendapat pengurangan masa hukuman selama satu bulan.Memang biasanya warga binaan mendapatkan remisi saat HUT Kemerdekaan RI dan Hari Raya Idul Fitri. Belum diketahui kapan Joddy akan bebas dari hukumannya. 

Kabarnya setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan yang menghebohkan itu, Joddy terlihat stres dan tubuhnya kurus. Ayah Joddy, Tubagus Endang pernah menunjukan foto Joddy di tahanan. Memang penampilan Joddy yang dulu dikenal sebagai anak gaul, bertubuh gemuk, dan ceria, kini berbeda. Wajahnya jadi tirus dan badannya kurus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"