Akhirnya Go Public! Cita Citata dan Didi Soekarno Sudah Setahun Menikah

Akhirnya Go Public! Cita Citata dan Didi Soekarno Sudah Setahun Menikah

Cita Citata dan Didi Soekarno menikah ternyata sudah setahun lalu. Pasangan suami istri itu baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang pertama. Memang gosipnya pada pertengahan tahun 2022 lalu, Cita dan Didi telah melangsungkan pernikahan namun dilangsungkan secara diam-diam agar tidak terendus publik.

Melansir dari akun Instagram Didi, cucu Soekrno ini mengunggah foto dirinya bersama Cita sama-sama menunjukkan buku nikah. Keduanya terlihat sangat bahagia. “Selamat hari pernikahan sayang… selalu bahagia , selalu saling sabar dan Semoga Cinta kita selalu dalam lindungan sang maha segalanya,” tulis Didi. 

Postingan Didi langsung dibalas dengan ucapan Cita. “Selamat hari pernikahan suami .. i love you so much,” balas Cita. Penyanyi itu pun mengucapkan terima kasih kepada banyak warganet yang mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan mereka. “Amin Terimakasih semua atas doa dan ucapannya,” sahut Cita.

Cita Citata dan Didi Soekarno Sudah Setahun Menikah (Instagram @mahardika_soekarno)

Teka-teki Cita Citata dan Didi Soekarno menikah memang sempat membuat geger warganet. Kala itu sempat ada informasi jika Cita dan Didi menikah di KUA di kawasan Jakarta Selatan. Banyak media yang sudah datang untuk meliput pernikahan tersebut, namun pernikahan itu mendadak dibatalkan.

Padahal pihak KUA sudah juga mencetak buku pernikahan Didi dan Cita. Isu pernikahan siri mencuat, namun baik Cita dan Didi tidak memberikan konfirmasi apapun soal gosip tersebut. Cita bahkan lewat unggahan di Instagram memberikan pernyataan. “Semoga kesabaran kita makin bertambah ya sayang. Makin banyak orang dzalim semakin diperkuat ilmu ikhlas kita,” tulis Cita.

Namun beberapa bulan setelah pernikahan itu yang batal, Didi mengunggah foto di Instagram sembari memegang buku pernikahan. Namun Didi tidak membuka buku itu meskipun banyak warganet menduga jika itu adalah buku pernikahan dirinya dengan Cita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"