Reaksi Nathalie Holscher Tanggapi Somasi Balik Mantan ART, Ajak Bertemu Tanpa Ada Pihak Lain

Reaksi Nathalie Holscher Tanggapi Somasi Balik Mantan ART, Ajak Bertemu Tanpa Ada Pihak Lain

Permasalahan Nathalie Holscher dengan mantan Asisten Rumah Tangga (ART) yang bernama Wati rupanya masih terus bergulir. Sebelumnya, Nathalie melayangkan somasi pada Wati soal adanya dugaan perselingkuhan Nathalie saat masih menjalin rumah tangga dengan Sule. 

Bukannya permintaan maaf dari Wati yang didapatnya, Nathalie Holscher malah disomasi balik oleh mantan pekerjanya itu. Hal ini dilakukan karena ibu satu orang anak itu dinilai sudah merugikan Wati. Nathalie disebut sudah mengumbar hal negatif tentang Wati di media sosial.

"Somasi terbuka terkait apa yang dilakukan oleh Nathalie Holscher secara jelas dalam akun pribadinya media sosial ini ada himbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami. Dengan itu kami selaku kuasa hukumnya meminta kepada Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami," kata Supri Hartono, kuasa hukum Wati dikutip dari YouTube MOP Channel.

Kebersamaan Nathalie Holscher dan Wati (YouTube)

Sementara itu, kuasa hukum Wati yang lain yakni Gabriela Chandra, menyebut tindakan Nathalie merugikan kliennya karena postingan tersebut dibaca oleh banyak orang hingga membuat Wati kesulitan untuk dapat pekerjaan lagi. "Tindakan dari Nathalie Holscher ini sudah merugikan klien kami karena sampai saat ini klien kami tidak dapat bekerja di manapun," sambungnya.

Meski demikian, pihak Wati masih membuka jalur damai terkait masalah ini. Dia menunggu permintaan maaf dari Nathalie selama tiga hari ke depan sebelum melanjutkan perkara ini ke jalur hukum. Seiring dengan ini, Nathalie Holscher memberikan tanggapan melalui postingan Instagramnya.

Dalam pertanyaannya, Nathalie mengaku ingin menyelesaikan permasalahannya dengan Wati secara kekeluargaan. Dia ingin melakukan pertemuan dengan Wati hanya berdua saja, tanpa ada pihak lain yang mendampingi termasuk kuasa hukum.

"Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak Waty terkait somasi terbuka tersebut tanpa ada pihak manapun termasuk pengacara sekalipun," tulis Nathalie Holscher di Instagram pada Rabu, 2 November 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"