Nathalie Holscher Sempat Izin Umi Pipik Sebelum Lepas Hijab, Ibu Abidzar Beri Nasihat Bijak Ini

Nathalie Holscher Sempat Izin Umi Pipik Sebelum Lepas Hijab, Ibu Abidzar Beri Nasihat Bijak Ini

Nathalie Holscher tengah jadi sorotan setelah membagikan video di Instagramnya yang memperlihatkan dirinya tanpa menggunakan hijab. Tak hanya di laman akunnya, Nathalie  juga memperlihatkan potret dirinya tak berhijab di Instastory bersama sang putra.

Sontak saja, keputusan Nathalie Holscher untuk buka hijab ini menuai pro dan kontra dari netizen. Rupanya sebelum memilih untuk membuka hijab yang sudah sekitar 3 tahun dikenakannya itu, mantan istri Sule ini sempat meminta izin pada sahabatnya, Umi Pipik.

Ibu dari Abidzar Al-Ghifari itu juga mengatakan, Nathalie seharusnya menghadiri acara kajian yang digelarnya belum lama ini. Namun, Nathalie Holscher memilih untuk tidak datang karena takut membuat Umi Pipik kecewa dengan keputusannya tersebut.  

Penampilan Terbaru Nathalie Holscher Tanpa Hijab (Instagram)

"Oh iya, kalau izin iya. Nathalie, kan, memang harusnya datang ke acara ini, tapi dia izin (tidak datang) karena takut kecewain Umi karena dia buka hijab," ungkap Umi Pipik yang dikutip dari video di kanal YouTube Mantra Room.

Namun, pendakwah bernama asli Pipik Dian Irawati itu tidak ingin ikut campur lebih dalam terkait keputusan Nathalie Holscher untuk buka hijab. Menurut Umi Pipik, proses hijab Nathalie Holscher masih berjalan dan dia hanya akan mendampinginya untuk berproses. 

"Saya gak mau bicara banyak tapi karena saya menganggap Ibel (Irish Bella) sama Nathalie sudah bagian saudara saya sampai hari kiamat. Saya akan menemani prosesnya dia, kan semuanya berproses sedang mencari Allah," sambung ibu empat orang anak itu.

"Gak ada yang bisa menjamin kita bisa istiqomah, saya pun juga gitu. Dengan amalannya, dengan apapun yang sedang dia kerjakan. Saya sebagai saudara sampai hari kiamat, saya hanya akan menemani prosesnya dia. Saya akan ada dalam doa, dalam usaha. Tapi kan saya gak bisa memberikan hidayah, yang bisa memberikan hanya Allah," tegas Umi Pipik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"