Bijak! Gini Jawaban Tegas Nathalie Holscher Soal Isu Bakal Kembali Nge-DJ Setelah Lepas Hijab

Bijak! Gini Jawaban Tegas Nathalie Holscher Soal Isu Bakal Kembali Nge-DJ Setelah Lepas Hijab

Nathalie Holscher masih terus menerima komentar negatif terkait keputusan melepas hijab yang sudah beberapa tahun dikenakannya. Terbaru, mantan istri Sule itu diisukan bakal kembali ke dunia hiburan malam setelah lepas hijab.

Diketahui sebelumnya, Nathalie memang bekerja sebagai DJ (Disc Jockey) sebelum menikah dengan Sule. Namun setelah resmi menikah, Nathalie Holscher memutuskan benar-benar berhenti bekerja di dunia hiburan malam.

Nathalie lebih memilih untuk fokus sebagai penyanyi, pembawa acara hingga pebisnis. Sementara terkait kabar kembali ke profesi lamanya sebagai seorang DJ, Nathalie Holscher sudah memberikan jawaban tegas. Nathalie tak menampik kalau da dapat tawaran kembali nge-DJ

Nathalie Holscher Soal Keputusan Lepas Hijab (YouTube)

Namun wanita 30 tahun itu mengaku sudah menolak tawaran pekerjaan tersebut. "Ada (tawaran nge-DJ) tapi kita sudah cancel, aku enggak mau," ungkap Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 25 Juli 2023. 

Lebih lanjut, ibu satu orang ini juga memberi jawaban bijak dengan mengungkapkan bila dirinya kini hanya ingin mencari uang yang halal dan berkah. "Fokus aja jalanin semuanya yang halal, yang berkah, yang baik-baik, yang positif gitu," sambungnya.

Selain itu, Nathalie Holscher juga sempat buka suara soal keputusannya melepas hijab. Nathalie mengaku keputusan untuk memakai hijab adalah pilihannya sendiri dan bukan atas paksaan Sule. Begitu pun dengan keputusan untuk melepas hijab.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"