Dituduh Selingkuh, Nathalie Holscher Bongkar Awal Kedekatan Sampai CLBK Dengan Mantan Pacar Waktu SMA

Dituduh Selingkuh, Nathalie Holscher Bongkar Awal Kedekatan Sampai CLBK Dengan Mantan Pacar Waktu SMA

Kedekatan Nathalie Holscher dan mantan pacarnya belakangan ramai diperbincangkan publik. Berawal saat keduanya membagikan foto kemesraan di Instagram. Melihat hal ini, banyak netizen yang menuduh jika mereka sudah dekat sebelum Nathalie resmi cerai dari Sule. 

Hal ini seiring dengan tudingan mantan ART yang menyebut Nathalie Holscher memiliki pria idaman lain saat masih berstatus istri Sule. Namun tuduhan itu dibantah tegas oleh Nathalie Holscher. Pengakuan ini disampaikan ibu satu orang anak itu dalam konten video bersama sang mantan pacar yang diunggah di kanal YouTube-nya. 

Dari situ terungkap kalau mereka kembali dekat saat memberikan konsultasi hukum untuk permasalahan rumah tangga. Sebagai informasi, mantan pacar Nathalie berprofesi sebagai pengacara. Nathalie Holscher dan mantan pacarnya mulai berpacaran di tahun 2010 lalu, saat masih duduk di bangku SMA. Sementara mantan pacarnya ketika itu sudah kuliah. 

Tapi entah karena alasan apa, hubungan keduanya berakhir dan tidak pernah berkomunikasi hingga menikah dengan Sule dan dikaruniai satu orang anak. Sampai akhirnya, Nathalie menghubunginya untuk meminta bantuan konsultasi hukum saat hendak berpisah dari mantan suaminya itu.

Penjelasan Nathalie Holscher dan Mantan Pacar (YouTube/Nathalie Holscher)

"Kasih tahu aja biar nggak dituduh selingkuh," ungkap mantan ibu sambung Rizky Febian itu mempersilahkan sang mantan pacar untuk mengungkap cerita kedekatan mereka yang dikutip dari YouTube Nathalie Holscher, Selasa, 1 November 2022.

"Jadi dia sempat ngubungin gitu, ini nomor siapa? Pakai nomor baru kan. Tiba-tiba ngubungin ada apa gitu kan. Mau konsultasi begitulah, terus yaudah datanglah ke kantor," ungkap mantan pacar Nathalie Holscher yang belum diketahui namanya itu.

"Ngobrol di kantor sama rekan-rekan kantor yang lain, ceritalah masalahnya, ya cuma konsultasi dulu. Akhirnya yang megang prosesnya bukan aku, orang lain. Cuma ngasih konsultasi aja gitu, arahan baiknya gimana," sambungnya.

Sebagai mantan kekasih, dia pun sempat memberikan masukan agar Nathalie Holscher tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. "Sebenarnya apapun jangan sampai terburu-buru, harus difikirkan lah," kata mantan pacar Nathalie Holscher.

Saat proses perceraian, Nathalie Holscher tidak menapik jika dirinya meminta bantuan sang mantan. Tapi setelah perceraiannya selesai, sang mantan justru kembali menghilang. Nathalie Holscher sempat hilang kontak dengan mantan pacarnya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"