Terjawab! Ustaz Derry Sulaiman Klarifikasi Kabar Nathalie Holscher Pindah Agama Lagi Usai Lepas Hijab

Terjawab! Ustaz Derry Sulaiman Klarifikasi Kabar Nathalie Holscher Pindah Agama Lagi Usai Lepas Hijab

Keputusan Nathalie Holscher melepas hijabnya masih jadi topik hangat perbincangan. Sampai saat ini, mantan istri Sule itu tidak memberikan keterangan terkait keputusan tersebut. Hal ini yang kemudian memunculkan isu tidak mengenakkan lainnya.

Salah satunya, Nathalie Holscher disebut sudah meninggalkan Islam dan pindah kembali ke agama sebelumnya. Terkait hal ini, Ustaz Derry Sulaiman memberikan jawaban. Awalnya, Ustaz Derry mengungkap obrolannya dengan Nathalie lewat telepon.

Ustaz Derry Sulaiman mengatakan kalau ibu satu orang anak itu meminta didoakan agar dirinya bisa kembali mengenakan hijab suatu hari nanti. Ustaz Derry pun memastikan kalau keinginan Nathalie Holscher untuk masuk Islam sudah kuat.

Penampilan Nathalie Holscher Sebelum Dan Setelah Lepas Hijab (Berbagai Sumber)

"Minta doa, Nathalie waktu kemaren aku telepon berdoa suatu hari akan berhijab lagi. Aku bilang, hidayah itu begitu. Iman juga naik turun kadang keluar masuk.  Nathalie jelas masuk Islam, sudah kuat. Buktinya, adeknya juga masuk Islam kan? Adiknya diajak masuk Islam juga," ungkap Ustaz Derry dikutip dari YouTube Cumicumi.

Lebih lanjut, sang ulama membeberkan alasan Nathalie melepas hijabnya. Ustaz Derry Sulaiman membantah kalau keputusan Nathalie Holscher tersebut berkaitan dengan perceraian dengan Sule. Ustaz Derry mengatakan Nathalie sedang ingin jadi diri sendiri.

"Kemudian kalau dia berubah gara-gara pernikahan atau ada hubungannya sama Kang Sule, waktu itu pecah pasti dia udah melepaskan hijabnya. Tapi ini memang hasil perenungan dia. Dia pikir katanya 'ustaz aku minta maaf, aku ingin jadi diriku sendiri dulu'," terang Ustaz Derry Sulaiman. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"