Tindak Tegas! Nathalie Holscher Somasi Mantan ART Yang Menuduhnya Punya Selingkuhan, Begini Isi Tuntutannya

Tindak Tegas! Nathalie Holscher Somasi Mantan ART Yang Menuduhnya Punya Selingkuhan, Begini Isi Tuntutannya

Nathalie Holscher tidak main-main dengan ancamannya untuk melayangkan somasi pada Asisten Rumah Tangga (ART) yang pernah bekerja dengannya bernama Wati. Sebelumnya, Wati mendadak muncul dan memberi pengakuan mengejutkan soal perceraian Nathalie dengan Sule.

Dalam video yang tersebar di media sosial, Wati mengaku sebagai sosok yang selalu mendampingi Nathalie selama 24 jam. Oleh karena itu, dia mengetahui betul permasalahan yang dialami majikannya sampai akhirnya memutuskan untuk berpisah. 

Wati mengatakan jika adanya kebohongan yang dilakukan ibu satu anak tersebut terhadap Sule. Menurut Wati, Nathalie memutarbalikkan fakta terkait kabar perselingkuhan Sule. Hal itu sengaja dilakukan untuk menutupi perselingkuhan yang dilakukan Nathalie Holscher dengan pria lain.

Meski begitu, Wati tidak menampik bahwa dirinya tidak memiliki bukti berupa rekaman video ataupun suara. Keterangannya ini hanya berdasarkan apa yang dilihatnya saja. Terkait hal ini, Nathalie Holscher sempat memberikan penjelasan. Bahkan dia meminta dua ART-nya yang lain untuk ikut bersaksi.

Mantan ART Tuding Nathalie Holscher Selingkuh (Tribun)

Di video yang diunggah ke Instastory-nya, Nathalie menyebut Wati sebagai orang yang iri dan dengki. Wati pun kerap bersamalah dengan ART lainnya karena sikapnya tersebut. Nathalie Holscher pun tidak menyangka kalau Wati yang sebelumnya mengaku tidak ada masalah dengannya malah tega menjatuhkannya. 

"Jadi sejak dia bekerja di rumah dulu sewaktu saya masih berumah tangga, dia sering banget perang status. Kita sering banget sidang kalau ada ART yang saling sindir atau gimana juga," kata Nathalie Holscher dalam video yang diunggah 19 Oktober 2022.

"Dia ini enggak sekali dua kali bikin status nyindir ART lain, terus berantem dan sering ngeluh sama ART lain. Waktu itu dia bilang kalau mau keluar karena memang enggak ada masalah sama aku, terus dia begini," sambung mantan DJ itu.

Di akhir videonya, Nathalie Holscher menantang mantan ART-nya itu untuk memberikan bukti jika dirinya memang selingkuh. Jika tidak bisa membuktikannya, Nathalie tidak segan melayangkan somasi. Membuktikan ucapannya, artis 29 tahun itu mengunggah somasi terbuka di Instagramnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"