Putri Ariani Minta Maaf kepada Pencipta Lagu Rungkad karena Hal Ini

Putri Ariani Minta Maaf kepada Pencipta Lagu Rungkad karena Hal Ini

Putri Ariani berkomunikasi dengan Vicky Tri Prasetyo selaku pencipta lagu Rungkad. Dilansir dari akun Instagram Vicky, penyanyi bersuara merdu itu juga meminta maaf soal penampilannya di perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara pada (17/8) silam, yang sempat out tempo ketika menyanyi.

Saat bernyanyi lagu Rungkad memang banyak orang yang menghampiri Putri berjoget di dekatnya. Putri mengaku tidak tahu jika saat nyanyi lagu Rungkad akan ada banyak orang di dekatnya. Alhasil di tengah-tengah lagu nampak Putri terlambat bernyanyi karena disebabkan sebuah hal.

“Pas Putri nyanyi itu pada ke depan panggung kan, putri bener-bener gak tahu kalau pada ke panggung piano Putri. Jadi pas nyanyi gigi kepentok mix, karena ada orang di belakang Putri,” tulis Putri kepada Vicky. Vicky pun membalas dan memahaminya. Tak lupa ia memberikan semangat kepada Putri.

Putri Ariani Minta Maaf kepada Pencipta Lagu Runkad (Instagram @vicky_prasetyo777

Putri Ariani pertama kali nyanyi lagu dangdut koplo. Hal itu jadi kekaguman bagu pencipta lagu Rungkad. “Tapi bagus banget dan baru kali ini aku liat putri nyanyi lagu dangdut hehehe tapi keren,” tulis Vicky.

Ternyata Vicky menyadari jika 5 tahun lalu ia sempat bertemu dengan Putri. “5 tahun yang lalu kita ketemu ya dek @arianinismaputri kita sempat project bareng,dan kita berkarya bareng,sekarang putri bawain karyaku lagi dengan versi yang sangat luar biasa, bangga dan terharu .terimakasih ya dek semoga kamu semakin sukses semakin semangat berkarya untuk bangsa,” tulis Vicky.

Usai tampil di Istana Negara, Putri harus menyiapkan diri untuk tampil di semifinal America’s Got Talent atau AGT. Putri mengatakan ia akan berangkat ke Amerika pada akhir bulan Agustus 2023. Sebab babak semifinal AGT berlangsung di awal September. Setibanya di Amerika, Putri harus latihan selama beberapa hari agar tampil maksimal di semifinal AGT.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"