Pencipta Lagu Rungkad Terharu Lihat Putri Ariani Nyanyi di Istana

Pencipta Lagu Rungkad Terharu Lihat Putri Ariani Nyanyi di Istana

Putri Ariani menyanyikan lagu Rungkad di perayaan HUT Kemerdekaan di Istana Negara (17/8). Pencipta lagu Rungkad, Vicky Tri Prasetyo sengat bangga dan terharu ketika melihat lagu ciptaannya berhasil membuat suasana jadi semarak dan banyak orang bergoyang tanpa ada jarak satu sama lain.

Melansir dari akun Instagram Vicky @vicky_prasetyo777, ia mengunggah potongan video penampilan Putri. “Terimakasih indonesia ! Bangga dan sangat terharu. Karya yang saya buat dan saya nyanyikan di bulan agustus tahun lalu mendapatkan kado yang spesial di hari ini tepat 1 tahun saya rilis,” tulis Vicky.

Sebagai pencipta lagu Rungkad, Vicky mengucapkan terima kasih kepada Putri dan Presiden Jokowi. “Di momen yang sangat istimewa di Hari Peringatan Kemerdekaan Indonesia yang ke 78. Terimakasih sekali lagi untuk bapak presiden @jokowi dan semua masyarakat indonesia dan juga @arianinismaputri yang sudah membawakan lagu ku ini dengan luar biasa,” tulis Vicky.

Pencipta Lagu Rungkad Terharu (Instagram @vicky_prasetyo777)

Pencipta lagu Rungkad hanya menciptakan lagu itu selama 10 menit saja. Lagu Rungkad semakin populer ketika dinyanyikan oleh Happy Asmara.Vicky juga pernah menyanyikan lagu itu pertama kali. Lagu Rungkad menceritakan tentang hancurnya hubungan asmara seseorang. 

Orang tersebut menyalahkan diri sendiri dan merasa bodoh karena telah terbuai dan mencintai orang yang salah. Lagu dengan tema yang dekat dengan masyarakat di Indonesia semakin membuat tembang dangdut koplo ini mudah dicerna oleh masyarakat.  Lagu Rungkad banyak dibuat berbagai versi termasuk dalam bahasa Jepang.

Vicky sebagai pencipta lagu tidak menyangka bahwa lagu Rungkad akan sesukses seperti sekarang dan dikenal di seluruh Indonesia. Lagu Rungkad adalah lagu ciptaan Vicky yang ke-24 dan konon berhasil mendatangkan banyak uang untuknya, karena nilai royalti mencapai Rp 1 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"