KALEIDOSKOP 2023: Deretan Sosok Paling Viral Sepanjang Tahun, dari Prestasi hingga Kontroversi

KALEIDOSKOP 2023: Deretan Sosok Paling Viral Sepanjang Tahun, dari Prestasi hingga Kontroversi

Sepanjang tahun 2023, beragam peristiwa menarik telah terjadi di dunia entertainment, serta menyeret nama sejumlah artis menuju spotlight. Ada beberapa tokoh yang viral berkat prestasi, namun ada juga yang menjadi perbincangan terkait kontroversi. Berikut ini adalan deretan sosok paling viral sepanjang tahun 2023 beserta alasannya:

1. Rebecca Klopper

Deretan Sosok Paling Viral Sepanjang Tahun 2023 (via CNN Indonesia)

Mei 2023, video panas mirip Rebecca Klopper beredar di dunia maya dan membuat sang artis tampak sangat terpukul. Walaupun langsung bergerak cepat mengambil langkah hukum, namun dia tidak menampakkan diri pada publik selama berhari-hari dan bahkan vakum di media sosial. Gara-gara kasus ini, istilah revenge porn menjadi marak saat itu dan menggambarkan kondisi Rebecca.

Baru saja pelaku penyebaran videonya ditangkap, muncul dua video syur lagi pada bulan September 2023. Kali ini dengan durasi lebih panjang, masing-masing mencapai 4 menit dan 11 menit. Namun pelaku akhirnya berhasil ditangkap pada November 2023. Pelaku mengaku menjual video Rebecca Klopper dengan harga Rp225 ribu dan melakukannya karena alasan ekonomi.

Kasus ini nyatanya berpengaruh besar pada hubungan cintanya dengan Fadly Faisal. Walaupun sang kekasih masih mendukung dan berada di sampingnya, namun Haji Faisal, ayah Fadly, rupanya marah besar dan menyatakan kehilangan respek pada Rebecca. Belakangan, pasangan ini diduga putus, namun nyatanya Fadly masih mendampingi Rebecca saat sidang kasus baru-baru ini.

2. Fuji An dan Asnawi Mangkualam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"