Besaran Hadiah yang Diterima Putri Ariani dari America’s Got Talent

Besaran Hadiah yang Diterima Putri Ariani dari America’s Got Talent

Putri Ariani menjadi juara empat America’s Got Talent (AGT). Dalam final AGT beberapa waktu silam, Putri menyanyikan lagu berjudul “Don’t Let The Sun Go Down on Me” yang dipopulerkan oleh Elton John. Walaupun hanya jadi juara ke-4, namun Putri berhak mendapat hadiah yang lumayan besar.

Dikabarkan Putri bisa membawa pulang sebesar 25 Ribu USD atau sekitar Rp 388,1 juta jika memilih pembayaran selama 40 tahun. Jika memilih hadiah tunai penyanyi bersuara merdu ini akan membawa pulang uang sebesar 300 ribu USD atau sekitar Rp 4,6 miliar. Selain dapat uang, ia juga bisa mendapatkan kontrak tampil.

Kemampuan Putri menembus babak final AGT 2023 memang mengejutkan seluruh dunia. Putri berhasil menghipnotis lewat suara yang ia miliki meskipun dirinya bukan sosok yang sempurna. Ternyata Putri diramalkan paling tidak masuk tiga besar AGT 2023, tapi inilah realitanya bahwa Putri hanya bisa berada di urutan ke-4.

Hadiah yang Diterima Putri Ariani dari America’s Got Talent (Tribunnews.com)

Salah satu juri AGT, Simon Cowell dalam wawancara dengan media mengatakan jika ia sama sekali tidak mengetahui siapa yang akan jadi juara AGT termasuk perolehan voting Putri Ariani. Hasil voting tidak diberikan kepada juri termasuk Simon. “Saya tidak tahu hasilnya, saya tidak tahu apa yang terjadi dan kejutan itu memang mengasyikkan,” kata Simon.

Terkait Putri yang menduduki peringkat ke-4, Simon juga tidak menyangka. Ia memprediksi penyanyi yang tampil di HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara justru menembus tiga besar. Prediksinya salah. Justru anaknya meramal Putri terlempar dari pemenang tiga besar AGT.

Sejak Putri muncul di AGT pada babak audisi, Simon sudah sangat perhatian dan terus memberikan semangat untuknya. Termasuk setelah Putri tampil di babak final AGT, Simon sekli lagi menyanjung Putri sebagai penyanyi dengan kelebihan yang tidak dimiliki orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"