Masih di Amerika, Lihat 4 Kegiatan Putri Ariani Usai Final AGT

Masih di Amerika, Lihat 4 Kegiatan Putri Ariani Usai Final AGT

Final AGT (America’s Got Talent) sudah selesai. Putri Ariani menduduki peringkat keempat. Putri pun masih belum pulang ke Indonesia. Nampaknya penyanyi bersuara indah ini putuskan liburan di negeri Paman Sam sembari mengunjungi beberapa tempat. Yuk lihat kegiatan apa yang dilakukan Putri usai final AGT.

Datang ke Gedung Putih

Gedung Putih atau White House di Washington DC merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi wisatawan saat berkunjung di Amerika Serikat. Putri pun tak mau melewatkan kunjungannya. Meskipun tidak masuk ke dalam, Putri cukup berdiri di depan tempat tinggap Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Saat datang ke Gedung Putih, Putri mengenakan hijab warna hitam, baju pink, dan tak lupa memakai kacamata hitam. Dari foto yang diunggah di Instagram, Putri sangat bahagia bisa datang ke Gedung Putih.

Kegiatan Putri Ariani Usai Final AGT (Instagram @arianinismaputri)

Menyanyi di Depan Diaspora Indonesia

Putri Ariani juga menyempatkan waktu untuk bertemu para Diaspora Indonesia atau warga Indonesia yang tinggal di Washington DC. Putri berbincang dengan para Diaspora untuk memberikan inspirasi. Sudah pasti mereka adalah pendukung Putri dan ikut voting di ajang AGT. Putri juga menyanyi sambil bermain keyboard.

Rayakan Kemerdekaan Indonesia di KBRI

Putri juga berkesempatan datang ke KBRI atau Kedutaan Besar Republik Indonesia. Ia diajak menghadiri perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama para Diaspora Indonesia di Washington DC. Putri bernyanyi sambil bermain piano. Suara indah Putri menghibur tamu-tamu yang hadir.

Nampak dalam perayaan itu Putri didampingi Wakil Menteri BUMN sekaligus mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani. Rosan memang menjadi orang yang selalu mendukung Putri tampil di AGT.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"