Putra Siregar Tersandung Kasus Dugaan Pengeroyokan, Begini Bentuk Dukungan Syakir Daulay Sebagai Sahabat

Putra Siregar Tersandung Kasus Dugaan Pengeroyokan, Begini Bentuk Dukungan Syakir Daulay Sebagai Sahabat

Putra Siregar  resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan terkait kasus dugaan pengeroyokan. Bos PS Store itu bersama rekannya, Rico Valentino diduga melakukan pemukulan terhadap seorang pria berinisial MNA di sebuah restoran kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Kejadian ini membuat netizen terkejut karena selama ini Putra Siregar dikenal sebagai pribadi yang baik hati. Pria yang juga akrab disapa Papi itu kerap melakukan kegiatan sosial dengan memberikan uang atau giveaway handphone untuk banyak orang.

Foto: Putra Siregar (Suara.com)

Kebaikan Putra Siregar ini juga diakui oleh aktor muda, Syakir Daulay . Belum lama ini, Syakir ikut dalam rombongan artis yang diajak Putra untuk beribadah umrah ke tanah suci. Syakir Daulay juga pernah mendapatkan hadiah mobil mewah dari Putra Siregar.

“Baik, baik. Papi baik orangnya,” kata Syakir Daulay singkat saat ditanya tentang sosok Putra ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 14 April 2022.

Lebih lanjut, Syakir mengaku tidak tahu menahu tentang masalah yang dihadapi oleh sahabatnya itu. Meski begitu, pria 20  tahun itu mengungkapkan bentuk dukungannya untuk Putra Siregar yang sedang menghadapi cobaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"