Berinisial I! Septia Beberkan Wajah Diduga Selingkuhan Putra Siregar, Sindir Dukungan Keluarga Hingga Obsesi

Berinisial I! Septia Beberkan Wajah Diduga Selingkuhan Putra Siregar, Sindir Dukungan Keluarga Hingga Obsesi

Istri Putra Siregar, Septia menggegerkan publik setelah membagikan curahan hatinya melalui Instastory akun pribadinya. Dalam unggahannya, wanita bernama asli Septia Yetri Opani ini meluapkan kekecewaannya pada sang suami.

Awalnya, Septi mengatakan dirinya dihancurkan dari berbagai sudut dan memilih untuk diam demi kebahagiaan orang lain. Meski begitu, dia pun harus berjuang dan membela dirinya sendiri. Sampai akhirnya, saat ini dia bisa jauh lebih kuat menjalani hidup.

Setelahnya masih dengan latar hitam, Septi membagikan tulisan yang mengarah pada dugaan perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Putra Siregar. Dia bahkan menyebut satu nama perempuan berinisial I, yaitu Isti. Septi menyindir Isti begitu terobsesi padanya.

Kebersamaan Septi dan Putra Siregar (Instagram)

Ibu tiga orang anak itu mengatakan Isti sering meniru gayanya dengan punya baju dan perhiasan yang sama. "Dan untuk perempuan Yg sangat terobsesi dengan hidup saya Baju sama Cincin sama Kamu harus dipenjara Isti," tulis Septi pada Senin, 30 Januari 2023.

Selain menyebutkan nama, Septia Yetri Opani bahkan membeberkan potret wanita tersebut dan menyandingkan dengan foto dirinya saat mengenakan baju yang sama. Septia pun mengatakan dia yang lebih dulu punya baju itu. Begitu pun dengan cincin yang dimiliknya.

"Bajuku lebih dulu beli. Ini bajumu," tulis Septia Yetri lagi. "Cincin kita juga sama Tapi yg jelas aku duluan yg beli, beli sendiri, cuma 6 jt. Punyamu lebih mahal 25 jtan dan itu ditransfer lewat rekening riko," lanjut Septia Yetri Opani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"