Bukan Septia Siregar, Putra Siregar Diduga Punya Istri Pertama Yang Ditelantarkan Sampai Meninggal, Kondisi Anaknya Bikin Miris

Bukan Septia Siregar, Putra Siregar Diduga Punya Istri Pertama Yang Ditelantarkan Sampai Meninggal, Kondisi Anaknya Bikin Miris

Bos PS Store, Putra Siregar  yang tengah mendekam di dalam penjara kembali diterpa isu tidak menyenangkan. Diketahui sebelumnya, pengusaha yang sedang menghadapi kasus dugaan pengeroyokan ini sudah memiliki istri bernama Septia Yetri Opani atau yang juga disapa Septia Siregar .

Namun baru-baru ini, beredar kabar yang mengatakan Putra sudah memiliki istri sebelum menikahi Septia. Kabar ini pertama kali diungkap akun Twitter @ddggmmbbkk. Dalam cuitannya, akun tersebut mengungkap istri pertama Putra Siregar bernama Indri Prastika.

Keduanya diceritakan pertama kali memulai bisnis iPhone refurbished dan rekondisi. Menyertai pernyataannya, akun Twitter itu membagikan foto Putra Siregar dengan puluhan ponsel di depannya yang diunggah di Instagram milik Indri.

“Suami isteri emang wajar kalo berjuang dari titik nol. Kek Putera Siregar sama Isteri pertamanya Indri Prastika. Dimulai dari iPhone Refurbished, dan Rekondisi. Berjuang mati2an berdua dari nol,” cuit akun @ddggmmbbkk.

Foto: Cuitan Soal Putra Siregar (Twitter)

Tidak hanya itu saja, yang lebih mengejutkan akun tersebut menyebut Septia Siregar sebagai orang ketiga dalam pernikahan Putra dan Indri. Bahkan, akun itu mengatakan Septia sebagai pelakor hebat yang membuat Putra Siregar lupa pada anak dan istri pertamanya.

“Eh tetep aja ada pelakor yg selalu mengintai. Makanya buat para wanita dan isteri jangan pernah percaya sama perjuangan cowo2 Cancer. Mulut doang yg ngomong setia. Kelakuan mah nol besar. Septi tuh pelakor hebat. Putra Siregar aja sampai lupa sama anaknya. Makanya ayyy agak sebel juga sama kelakuan Putra yg belaga lupa sama anaknya si Kevin,” sambung akun itu.

Lebih lanjut, akun yang kerap disap El ini juga sempat membagikan dua foto seorang wanita yang diduga istri pertama Putra Siregar ketika terbaring di ranjang rumah sakit dengan ruang rawat inap yang sangat sederhana. Di foto pertama, terlihat wanita itu berbaring dengan alat bantu pernapasan dan infus yang menggantung.

Sementara di foto kedua, terlihat dua anak tanpa memakai atasan yang diduga anak Putra Siregar dan Indri tidur dengan beralaskan tikar di atas lantai. Kedua anak itu terlihat menemani ibunya yang sedang dirawat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"