Klarifikasi Chandrika Chika Ke Istri Putra Siregar Soal Isu Ada Hubungan Istimewa, Berani Bersumpah Mati Kafir

Klarifikasi Chandrika Chika Ke Istri Putra Siregar Soal Isu Ada Hubungan Istimewa, Berani Bersumpah Mati Kafir

Chandrika Chika  belakangan ramai diisukan memiliki hubungan istimewa dengan Putra Siregar . Dugaan ini mencuat setelah diketahui kalau selebgram yang akrab disapa Chika itu merupakan wanita yang menjadi penyebab Putra dan rekannya, Rico Valentino  melakukan dugaan pengeroyokan kepada pria bernama Nur Alamsyah hingga akhirnya ditahan.

Sebagai informasi, Putra Siregar dan Rico ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan setelah diduga melakukan pengeroyokan pada Nur Alamsyah. Kejadian ini kabarnya bermula saat Rico dan pengusaha yang sering disapa Papi itu melihat Chandrika Chika menangis saat berada di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Terkait isu ini, Chika mencoba untuk meluruskan kesalahpahaman tersebut. Dia memberikan penjelasan panjang kepada istri Putra Siregar yakni Septia Yetri Opani atau yang juga akrab disapa Septia Siregar  melalui DM Instagram. Chandrika Chika menjelaskan kalau dia menangis karena baru berbaikan dengan temannya bukan disakiti.

Foto: Chandrika Chika - Septia Siregar (Instagram)

Dia pun menduga kalau Rico terpancing emosi karena melihatnya menangis. Putra Siregar pun hanya berusaha untuk membantu memisahkan Rico Valentino. Chandrika Chika lantas menegaskan kalau dirinya tidak memiliki hubungan lebih dari teman dengan Putra Siregar maupun Rico Valentino. Chika bahkan berani bersumpah mati kafir.

“Demi Allah aku sama sekali ga ada deket sama papi sama rico, kita semua temen dan emang aku sama anak2 habis surprise ulang tahun. Maaf ka kalau seandainya jadi omongan diluar kalau akku sama papi ada hubungan Demi Allah mati kafir ka aku ga ada hubungan sama papi dan rico, papi disana hanya memisahkan rico,” tegas Chandrika Chika.

Wanita yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar ini juga meminta maaf pada Septia Siregar terkait masalah ini. Bahkan Chandrika Chika kembali menjelaskan kalau dirinya tidak ada hubungan apapun baik dengan Putra Siregar maupun Rico Valentino.

“Sekali lagi aku minta maaf ya kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku. Sekali lagi maaf sebesar-besarnya. Aku tidak ada hubungan sama papi dan Rico, kita semua teman,” pungkas Chandrika Chika.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"