Kirim Surat Dari Penjara, Putra Siregar Minta Istri Tutup PS Glow Dan Ajak MS Glow Damai, Gini Nasib Produk Jualannya

Kirim Surat Dari Penjara, Putra Siregar Minta Istri Tutup PS Glow Dan Ajak MS Glow Damai, Gini Nasib Produk Jualannya

Putra Siregar  memutuskan untuk menutup usaha PS Glow miliknya di tengah permasalahan dengan MS Glow . Hal ini disampaikan Putra melalui surat yang dititipkan pada Anji saat datang menjenguknya di dalam penjara, yang kemudian diposting istrinya, Septia Siregar melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam surat itu, Putra Siregar menginginkan agar Septia bisa bertemu dengan para pemilik MS Glow diantaranya Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari . Putra juga mengaku tidak mengharapkan ganti rugi. Dia hanya ingin berdamai.

“Semoga bunda bisa ketemu Mbak Maharani & Mbak Shandy, sampaikan salam Ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan uang serupiahun kecuali perdamaian. Ayah mau semua baik-baik saja,” begitu isi pesan yang ditulis tangan oleh Putra Siregar pada Minggu, 17 Juli 2022.

Foto: Surat Putra Siregar (Instagram)

Di surat itu pula, Putra meminta sang istri untuk menutup PStore Glow untuk menghindari perselisihan. Putra Siregar lantas mengamanatkan Septia Siregar untuk membagikan seluruh sisa produk jualan mereka ke masyarakat. Putra percaya rezeki sudah ada yang mengaturnya.

“Bismillah, ayah juga memutuskan untuk menutup saja PStore Glow. Dan membagikan seluruh sisa produk ke masyarakat gratis daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara, akhirat selamanya. Allah sudah atur rezeki. Insya Allah kerugian besar yang kita alami, Allah akan ganti dengan kesehatan, ketentraman dan keberkahan untuk kita dan banyak orang. Aamiinn,” sambungnya.

Di postingan lainnya, Septia Siregar menunjukkan surat lain yang ditulis Putra Siregar yang ditujukan untuk bos-bos MS Glow. Putra menyampaikan niat untuk berdamai dan mengakhiri permasalahan mereka. Putra Siregar mengaku ingin kembali menjalin pertemanan yang baik.

“Terkait masalah hukum yang sedang berlangsung, InsyaAllah lebih baik bagi kita mengakhiri segala perselisihan tersebut dan kembali menjalin pertemanan yang baik. Tidak ada manfaat bagi kita saling menuntut, tidak ada untungnya bagi kita saling menggugat, mari kita lupakan perselisihan masa lalu dan dengan damai menatap masa depan,” ungkap Putra Siregar pada Maharani dan Shandy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"