Bukan Anak Mantan Menteri Atau Kerabat Wakapolri, Gini Penjelasan Polisi Soal Korban Pengeroyokan Putra Siregar Dan Rico Valentino

Bukan Anak Mantan Menteri Atau Kerabat Wakapolri, Gini Penjelasan Polisi Soal Korban Pengeroyokan Putra Siregar Dan Rico Valentino

Kasus pengeroyokan  yang membuat Putra Siregar  dan rekannya, Rico Valentino  berstatus tersangka masih jadi perbincangan publik. Setelah sosok wanita yang dibela keduanya terungkap, kini giliran korban bernama Nur Alamsyah yang disorot publik.

Beredar kabar yang mengatakan kalau Nur Alamsyah memiliki hubungan dekat dengan Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono. Terbaru, pria berinisial MNA itu disebut sebagai anak dari Haji Syafruddin, mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia.

Foto: Putra Siregar – Rico Valentino (Tribunnews)

Haji Syafruddin bertugas di Kabinet Kerja periode 15 Agustus 2018 sampai 20 Oktober 2019. Pria kelahiran 12 April 1961 itu juga dikenal sebagai Komisaris Jenderal Polisi. Saat ini, dia menjabat sebagai Kepala Museum Nabi Muhammad SAW.

Akan tetapi, kabar ini terbantahkan dengan pernyataan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit. Pihak kepolisian menyatakan kalau korban Nur Alamsyah masih berstatus sebagai mahasiswa.

“Korban kategorinya mahasiswa atau pelajar ya. Tidak ada hubungan keluarga dengan Pak Gatot,” ujar AKBP Ridwan Soplanit yang dikutip dari Suara.com, Kamis, 21 April 2022.

Hanya saja, Ridwan enggan membeberkan lebih rinci terkait latar belakang korban selain statusnya yang masih mahasiswa. Dia pun menegaskan, pihaknya hanya akan fokus menangani pokok perkara kasus tanpa melihat latar belakang dari pelaku dan korban.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"