Istri Putra Siregar Buka Suara Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan Suaminya: Suamiku Belain Rico!

Istri Putra Siregar Buka Suara Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan Suaminya: Suamiku Belain Rico!

Putra Siregar  sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pengeroyokan yang diduga dilakukan bos PS Store itu bersama rekannya Rico Valentino di sebuah restoran kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Septi Siregar istri Putra Siregar melalui unggahan di Instagram buka suara.

Wanita berhijab ini mengunggah foto dirinya sedang naik di sepeda motor dengan wajah tersenyum. Ibu dua anak ini sepertinya tidak menunjukan wajah kesedihan atau kepanikan setelah Putra jadi tersangka dan ditahan. “Bunda nunggani motor aja yah, daripada nunggangi sesuatu untuk membunuh karakter seseorang,” tulis Septi.

Sebagai istri tentu Septi membela Putra dan menyebut apa yang dituduhkan Putra tidak benar. “Suamiku belain rico, bukan belain perempuan,” tulis Septi. Septi sudah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk bertemu Putra sekaligus memberikan keterangan kepada Polisi.

Istri Putra Siregar Buka Suara Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan Suaminya: Suamiku Belain Rico (Instagram @septisiregar17)

“Aku udah ke kantor Polisi dan ada CCTV dan dijelaskan langsung sama kanitnya, Naudzubillah min dzaalik,” tambahnya. Banyak warganet berusaha menenangkan Septi dan memberikan dukungan moril kepadanya. Termasuk salah satu artis yang berteman baik dengan Putra, Harris Vriza. “Bismillah ya ka,” tulis Harris. Ustaz Derry Sulaiman juga memberikan tanggapan. “ALLAH bersama orang yang sabar,” tulis Ustaz Derry.

Menurut keterangan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes.Budhi Herdi Susianto mengatakan bahwa pihaknya masih terus menyelidiki kasus dugaan pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra bersama Rico kepada seseorang berinisial MNA yang diduga sebagai korban.

Menurut Budhi Putra dan Rico diduga terlibat pertengkaran dengan MNA. Rico kabarnya pertama kali mendatangi MNA dan memukul korban, sementara Putra yang ada di lokasi bersama-sama menendang dan mendorong MNA. Konon korban MNA menderita luka lebam di bagian wajahnya dan akhirnya melaporkan Rico dan Putra ke Polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"