Murtad, Salmafina Sunan Dikabarkan Jadi Pacar Anak Pendeta Terkenal

Murtad, Salmafina Sunan Dikabarkan Jadi Pacar Anak Pendeta Terkenal

Greivance Lumoindong merupakan anak pendeta  Gilbert Lumoindong yang dikabarkan jadi pacar Salmafina Sunan . Foto-foto kebersamaan mereka tertangkap di jejaring sosial media. Salmafina merupakan putri pertama pengacara Sunan Kalijaga yang memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen Protestan.

Dalam Instagram keduanya, Salmafina dan Greivance kompak mengunggah foto kebersamaan mereka. Banyak warganet yang menduga postingan itu adalah kode jika Salmafina dan Greivance kini sudah resmi jadian sebagai pasangan kekasih.

“Wih kayaknya sudah couple banget yaa, semoga berjodoh ya broo Tuhan Yesus  memberkati,” kata seorang warganet di kolom komentar. “Pacara sama Salmafina Sunan ya ko, selamat,” tambah warganet lainnya.

Salmafina Sunan dan Anak Pendeta (Instagram @salmafinasunan)

Ternyata kebersamaan Salmafina dan Greivance juga diketahui ayah Salmafina. Pengacara tersebut memberikan tanggapan yang cukup “ketus” di kolom komentar.

“Siapapun yang punya niat baik sama anak kesayangan saya @salmafinasunan harus melewati saya dengan screening ketat,” tulis Sunan. Sunan memang cukup tegas sebagai orangtua yang memang ingin serius berhubungan dengan putrinya.

Belum diketahui apakah Salmafina sudah memperkenalkan sosok Greivance kepada Sunan seperti yang dia lakukan kala berpacaran dengan seorang pria bule beberapa waktu lalu yang konon tak direstui Sunan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"