Pengacara Sunan Kalijaga Berharap Salmafina Sunan Kembali Memeluk Agama Islam

Pengacara Sunan Kalijaga Berharap Salmafina Sunan Kembali Memeluk Agama Islam

Pengacara Sunan Kalijaga  memiliki harapan sebagai orangtua terkait agama Salmafina Sunan  saat ini. Dalam unggahan di Instagram, pengacara ini mengunggah video berisi foto-foto ia bersama istri dan Salmafina saat menjalani ibadah umrah beberapa tahun lalu di tanah suci.

Saat itu Salmafina masih beragama Islam dan mengenakan hijab. “ALHAMDULILLAH ALLAH MEMBERIKAN KAMI HIDAYAH DAN KESEMPATAN BEBERAPA KALI MENDATANGI TANAH SUCI UNTUK BERSUJUD DI KA’BAH,” tulis pengacara yang sering mengurus kasus hukum selebritis ini.

Sunan berharap agar Salmafina bisa memeluk agama Islam dan bisa umrah bersama lagi dengan Sunan. KEMBALIKAN IMAN ISLAM @salmafinasunan AGAR KEMBALI MENJADI ANAK AYAH YANG SOLEHAH. AAMIIN,” tulis Sunan.

Salmafina Sunan (Grid.ID)

Komentar netizen langsung menanggapi unggahan Sunan. “Tau banget rasa sakit yg salma rasakan, sampai harus memilih jlan yg berbeda, doa terbaik utk salma,” tulis seorang netizen. “Doa yg kenceng di bulan romadhon ini pak dan ibu Sunan, semoga Allah kembali memberi hidayah nya untuk Salma, agar memeluk agama islam lagi, agama rahmatan lil 'alamin,” tambah netizen lain.

Salmafina memutuskan pindah agama pada tahun 2019 lalu. Keputusan itu mengejutkan termasuk kedua orangtuanya. Sebab Salmafina sebelumnya berhijab dan langsung melepas hijab hingga memakai kalung salib.

Banyak yang bertanya siapa sosok yang mempengaruhi Salmafina sampai putuskan pindah agama. Dalam obrolannya dengan Ashanty di kanal YouTube, wanita cantik ini menegaskan ia pindah agama bukan karena orang lain apalagi pacar yang digosipkan selama ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"