Putrinya Diisukan Pacari Anak Pendeta, Begini Komentar Ibunda Salmafina yang Bikin Netizen Haru

Putrinya Diisukan Pacari Anak Pendeta, Begini Komentar Ibunda Salmafina yang Bikin Netizen Haru

Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal sebagai Salmafina Sunan nampaknya tak ingin berlama-lama sedih usai putus dari pacar bule bernama Tony Carnevale. Belum lama ini, putri dari pengacara terkenal Sunan Kalijaga itu dikabarkan telah memiliki pacar baru.

Namun yang membuat netizen heboh, kekasih baru mantan istri Taqy malik ini adalah Greivance Lumoindong, yang merupakan anak dari seorang pendeta kenamaan Gilbert Lumoindong. Meski tak pamer kemesraan, keduanya sering update Instagram stories ketika sedang bersama-sama di Bali.

Selama di Bali, Salmafina kerap membagikan postingan positif di media sosial. Ia juga terlihat sibuk mendekatkan diri dengan Tuhan dan berkumpul bersama teman-temannya. Seperti baru-baru ini, Salmafina mengunggah foto sambil memeluk seorang wanita bernama Kimberly Lunn yang ternyata istri pastor yang dihormati olehnya, Steve Lunn.

Diisukan Pacari Anak Pendeta, Begini Komentar Ibunda Salmafina yang Bikin Netizen Haru (Instagram)

Siapa sangka, sang Ibu, Heidy Sunan mampir ke unggahan Salmafina sambil mengungkapkan rasa rindu terhadap perempuan cantik kelahiran 13 Agustus 1999 itu. Dan tentunya, sang anak langsung membalasnya.

"Baby, ibu kangen," kata Heidy.

"Kangen ibu," balas Salma.

Sejak memutuskan tinggal di Bali, Salmafina memang mulai dengan hidup mandiri jauh dari orang tua. Namun komentar Heidy itu malah membuat netizen terharu atas interaksi keduanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"