Beda Agama, Salmafina Sunan Ikut Rayakan Lebaran Bersama Orangtua

Beda Agama, Salmafina Sunan Ikut Rayakan Lebaran Bersama Orangtua

Salmafina Sunan ikut merayakan lebaran bersama orangtua dan adiknya di momen Idul Fitri 2024. Dalam unggahan sang ibu, Heidy Sunan, Salmafina bahkan memakai busana yang kompak dengan keluarganya. 

Kemunculan Salmafina seakan meluruskan kabar yang menyebut hubungannya dengan keluarga tidak baik setelah ia memutuskan pindah agama dengan memeluk agama Kristen Protestan.

Salmafina memutuskan memeluk agama Kristen Protestan pada tahun 2019 lalu atau beberapa tahun setelah bercerai dengan Taqy Malik dan membuka hijab. Keputusan itu disayangkan keluarganya karena Salmafina tidak memberitahukan jika dirinya hendak pindah agama. 

Namanya orangtua, tentu ada keinginan agar Salmafina bisa kembali memeluk agama Islam. Hal itu pernah diungkap Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu. Sebagai ayah, Sunan berharap agar putrinya bisa beragama Islam lagi.

Salmafina Sunan (Instagram @heidysunan)

Dalam unggahan di Instagram, pengacara ini mengunggah video berisi foto- foto ia bersama istri dan Salmafina saat menjalani ibadah umrah beberapa tahun lalu di tanah suci. Saat itu Salmafina masih beragama Islam dan mengenakan hijab.

“ALHAMDULILLAH ALLAH MEMBERIKAN KAMI HIDAYAH DAN KESEMPATAN BEBERAPA KALI MENDATANGI TANAH SUCI UNTUK BERSUJUD DI KA’BAH,” tulis pengacara yang sering mengurus kasus hukum selebritis ini.

Sunan berharap agar Salmafina bisa memeluk agama Islam dan bisa umrah bersama lagi dengan Sunan. KEMBALIKAN IMAN ISLAM @salmafinasunan AGAR KEMBALI MENJADI ANAK AYAH YANG SOLEHAH. AAMIIN,” tulis Sunan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"