Posting Foto Romantis Bareng Anak Pendeta Gilbert, Salmafina Sunan Balikan?

Posting Foto Romantis Bareng Anak Pendeta Gilbert, Salmafina Sunan Balikan?

Sempat digosipkan putus dari anak Pendeta Gilbert , Greivance Lumoindong, Salmafina Sunan  kembali diisukan bersatu lagi. Hal itu terungkap dari postingan Salmafina di Instagram @salmafinasunan. Dalam foto itu nampak Salmafina dan Greivance berpose dengan romantis. Keduanya nampak serasi berfoto di anak tangga.

“We beat odds together (Kita mengalahkan peluang bersama-red),” tulis postingan tersebut. Sayangnya Salmafina sengaja menutup kolom komentar. Diduga ia mencegah komentar negatif dari para warganet. Sebab Salmafina dan Greivance beberapa bulan lalu diisukan putus. Apalagi setelah Salmafina menyindir soal orang yang selingkuh.

Momen itu terjadi setelah perayaan Paskah 2022. Warganet menduga Salmafina dan Greivance memang sedang ada masalah. Sebab keduanya kompak melakukan unfollow di Instagram. Tanda itu seakan jadi bukti hubungan Salmafina dan Greivance berada di ujung tanduk.Suaana semakin panas ketika Salmafina menyebut kata selingkuh.

Posting Foto Romantis Bareng Anak Pendeta Gilbert, Salmafina Sunan Disebut Balikan (Instagram @salmafinasunan)

“Selingkuh adalah keputusan pribadi. Beberapa orang tidak akan pernah selingkuh, tidak peduli seberapa buruk itu,yang lain akan selingkuh tidak peduli seberapa baik itu,” tulis Salmafina di Instagram Stories. Salmafina juga menuliskan dirinya akan melakukan “bersih-bersih” foto. Diduga foto yang dimaksud adalah foto Greivance.

Padahal sejak memutuskan dekat dan akhirnya pacaran, Salmafina dan Greivance disebut sebagai pasangan yang cukup cocok. Meskipun Salmafina baru memeluk agama Kristen Protestan selama 2 tahun, namun Greivance merupakan sosok yang bisa membimbing Salmafina untuk mendalami agama Kristen Protestan.

Meski terkesan malu-malu, saat Salmafina dan Greivance go publik soal hubungan mereka, Sunan Kalijaga sempat mengirimkan komentas pedas di Instagram. Diduga kala itu Sunan merasa belum diperkenalkan Greivance oleh Salmafina. Tak lama Sunan pun diajak berkenalan dan bahkan bertemu keluarga Greivance.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"