Dikecam Usai Pindah Agama, Salmafina Sunan Sebut Sosok yang Bisa Menguatkan Hatinya

Dikecam Usai Pindah Agama, Salmafina Sunan Sebut Sosok yang Bisa Menguatkan Hatinya

Salmafina Sunan  kerap di-bully warganet semenjak dirinya memutuskan untuk pindah agama. Tentu ujian berat tersebut membuat wanita yang akrab disapa Alma ini menjalani hari yang berat. Ternyata sosok ibu Alma, Heidy Sunan yang bisa menguatkan hatinya agar menjadi pribadi yang lebih tangguh.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya @salmafinasunan, Alma mencurahkan isi hati sekaligus mengucapkan terima kasih kepada sang ibu. “Sahabat sejatiku, guru pertamaku, penguat hidupku, penenang badaiku, pelipur laraku, tempatku mengutarakan semua rasa,” tulis Alma di awal tulisannya.

Alma kemudian mengenang saat dirinya berada dalam titik terendah dalam hidupnya, bagaimana banyak orang yang bisa jadi  membencinya karena keputusan Alma pindah agama di tahun 2019 dari Islam dan memeluk Kristen Protestan. “Entah bagaimana jadinya aku kalau dititik rendahku tidak ada ibu,” tambahnya.

Dikecam Usai Pindah Agama, Salmafina Sunan Sebut Sosok yang Bisa Menguatkan Hatinya (Instagram @salmafinasunan)

Lewat Heidy banyak hal yang bisa dipelajari Alma. Bagaimana menjadi wanita yang kuat, mengelola masa depan, dan menjadi perempuan yang seutuhnya. Alma memuji Heidy yang berhasil mendidik Alma meskipun secara pribadi Alma memiliki banyak kekurangan sebagai anak.

“Baik marahmu dan semua petuahmu tidak pernah berlalu begitu saja, semuanya untuk kebaikanku. Sehatlah ragamu dan panjanglah umurmu ibu karena aku masih membutuhkanmu selamanya. Bersukacitalah karena aku membutuhkan ukuran senyumindah di wajahmu setiap harinya,” tulis Alma.

Mendapatkan tulisan romantis dari sang putri, Heidy pun mengucapkan terima kasih. “Terima kasih sayaaang Ibuuu. My best friend, my hope, my soul, my everything, sangat berarti dukungan dan sayang nya kakak buat ibu,” tulis Heidy di kolom komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"