Masih Dipenjara, Istri Putra Siregar Ungkap Dugaan Rico Valentino Juga Korban Pengeroyokan, Tunjukkan Foto Penuh Luka

Masih Dipenjara, Istri Putra Siregar Ungkap Dugaan Rico Valentino Juga Korban Pengeroyokan, Tunjukkan Foto Penuh Luka

Istri Putra Siregar , Septia Siregar  mengungkap fakta terbaru tentang kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan sang suami dengan rekannya, Rico Valentino . Diketahui sebelumnya, sampai saat ini Putra dan Rico masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka atas pengeroyokan terhadap korban bernama Nur Alamsyah. Belakangan diketahui, keduanya membela seorang wanita yakni Chandrika Chika. Putra disebut hanya menolong Rico yang hampir dikeroyok.

Baru-baru ini, Septia Siregar membeberkan fakta baru dalam kasus tersebut melalui Instagramnya. Septia membagikan foto Rico Valentino dengan luka di bagian mata, hidung, dahi sampai tangannya. Septia Siregar kemudian mengatakan kalau Rico Valentino juga merupakan korban pengeroyokan.

Foto: Istri Putra Siregar (Instagram)

Dalam postingan itu juga, Septia berpose dengan ibu Rico yang tampak sedih karena anaknya dijadikan tersangka. Septia Siregar mengungkapkan kalau Rico Valentino juga hampir kehilangan nyawanya karena dikeroyok oleh belasan orang.

“Bukan hanya jeritan seorang istri dan anak saja, kali ini aku mendengarkan jeritan seorang ibu yang anak semata wayangnya, Rico Valentino dikeroyok belasan orang hingga babak belur hampir menghilangkan nyawanya, malah saat ini anaknya yang tersangka dan mendekam di penjara,” ungkap Septia Siregar di bagian caption fotonya.

Lebih lanjut, ibu tiga orang anak itu mengatakan kalau Rico langsung dibawa ke rumah sakit untuk membuat laporan. Awalnya, ibu Rico Valentino berharap adanya perdamaian. Namun kini dirinya juga tidak tahan melihat anak satu-satunya harus mendekam di penjara. Mereka pun berharap ada keadilan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"