Chandrika Chika Dituduh Jadi Penyebab Putra Siregar Dipenjara, Netizen Serbu Instagramnya Untuk Klarifikasi

Chandrika Chika Dituduh Jadi Penyebab Putra Siregar Dipenjara, Netizen Serbu Instagramnya Untuk Klarifikasi

Chandrika Chika  kembali jadi sorotan netizen. Kali ini, wanita yang terkenal karena goyang Papi Chulo itu disebut-sebut sebagai sosok perempuan yang menjadi sumber keributan yang membuat Putra Siregar  dan rekannya, Rico Valentino  sampai menjadi tersangka dan harus menjalani masa penahanan.

Sebagai informasi, sebelumnya Rico dan bos PS Store itu ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan buntut kasus dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah. Dalam konferensi pers, polisi mengatakan keributan antar ketiganya yang terjadi di sebuah café itu dipicu oleh salah satu teman perempuan yang ada di kelompok Putra.

Seiring dengan hal ini, belakangan pengguna media sosial dikejutkan dengan pernyataan seorang netizen yang disembunyikan identitasnya, menuduh Chandrika Chika sebagai perempuan yang dibela Putra Siregar dan Rico Valentino hingga menimbulkan tragedi pengeroyokan tersebut.

Foto: Chika – Putra Siregar (Berbagai Sumber)

“Jadi si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS,” begitu isi pesan netizen yang diunggah akun @rumpi_gosip dikutip pada Senin, 18 April 2022.

Setelahnya, Putra dan teman-temannya marah pada Nuralamsyah beserta rekan-rekannya karena mengira tidak memberikan perlakuan yang baik pada perempuan itu. Dari situlah, insiden pengeroyokan itu terjadi.

“Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung maen pukul aja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula,” tandas netizen tersebut.

Pengakuan netizen itu viral dan ramai diperbincangkan. Hingga membuat akun Instagram Chika ramai diserbu komentar netizen. Terpantau unggahan terakhir Chandrika Chika yang dibagikan pada 5 hari lalu sudah dikomentari lebih dari 28 ribu kali. Banyak netizen yang mendesak Chika untuk klarifikasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"