Heboh Jerome Polin Foto Bareng Lionel Messi, Terungkap Faktanya

Heboh Jerome Polin Foto Bareng Lionel Messi, Terungkap Faktanya

YouTuber Jerome Polin baru saja bikin kehebohan. Ia berkesempatan swafoto dengan bintang sepak bola dunia Lionel Messi pasti diinginkan oleh siapa pun. Baru-baru ini pria yang diduga mirip artis Jerome Polin membuat iri para penggemar Messi. 

Pasalnya, di dunia maya tersebar foto mirip Jerome Polin yang sedang selfie dengan sang Bintang Paris Saint-Germin Lionel Messi. Foto tersebut diduga diambil di tepi lapangan usai Messi dan timnya selesai bermain. 

Sontak warganet banyak yang tak menyangka dan berbondong-bondong menandai akun instagram Jerome Polin untuk ditanyai kebenarannya. 

Heboh Jerome Polin Foto Bareng Lionel Messi, Terungkap Faktanya (SINDOnews)

Sekilas wajahnya memang mirip dengan artis pemilik jargon “mantappu jiwa”. Pria tersebut memiliki rambut lurus dan bervolume, memakai kacamata dan t-shirt berwarna kuning dan biru tua. Dalam foto yang tersebar, ia merangkul Lionel Messi di lapangan sepak bola.

Lucunya, Messi tampak tak ingin foto bersama pria yang disebut mirip Jerome ini. Messi terlihat berusaha mendorong badan pria tersebut, namun si pria tetap dengan asik tersenyum sambil merangkul bintang sepak bola internasional itu.

Merespon banyaknya warganet yang menandainya dalam foto tersebut, Jerome Polin langsung menulis klarifikasi bahwa pria di foto itu bukan dirinya.

“KLARIFIKASI: banyak yang mention aku di foto ini, tapi ini bukan aku ya. Emang mirip sih, aku pas pertama kali juga mikir: LAH AKU? Ternyata bukan. “Aku belum pernah ketemu Messi. Sekian klarifikasinya. Terima kasih,” pungkas Jerome, ” tulis Jerome dalam akun Instagram pribadinya @jeromepolin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"