Reza Arap Mendadak Umumkan Pamit Dari Sosial Media, Ngaku Gak Baik-baik Saja Hingga Ungkap Nasib Pekerjaannya

Reza Arap Mendadak Umumkan Pamit Dari Sosial Media, Ngaku Gak Baik-baik Saja Hingga Ungkap Nasib Pekerjaannya

Reza Arap  mengejutkan publik setelah mengumumkan dirinya pamit dari media sosial. Padahal sebelumnya, Reza terbilang sangat aktif di berbagai platform seperti Twitter, Instagram hingga YouTube. Kabar ini disampaikan sendiri oleh suami Wendy Walters itu melalui unggahan di Instastory-nya.

Dengan latar belakangan hitam polos, Reza Arap seakan menegaskan kalau dirinya tidak sepenuhnya berhenti. Dia hanya ingin mengambil waktu jeda sejenak. Sementara itu, semua pekerjaannya akan diambil oleh pihak manajemen.

“Saya akan mengambil cuti dari media sosial. Sementara itu, manajemen saya akan mengambil alih semua postingan dan pekerjaan,” tulis Reza Arap dengan bahasa Inggris yang diunggah di akun Instagramnya @ybrap pada Kamis, 14 April 2022.

Foto: Reza Arap (Instagram)

Tanpa panjang lebar, Reza Arap juga membenarkan asumsi netizen yang menduga dirinya sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja. “Semua asumsi kalian benar. Ya saya tidak baik-baik saja,” sambung Reza di dua postingannya.

Sayangnya dalam pernyataan tersebut, Reza Arap tidak menjelaskan secara terperinci masalah apa yang sedang dihadapinya hingga memutuskan untuk rehat dari media sosial. Namun sepanjang Maret hingga April 2022, pemilik nama asli Reza Oktovian itu tersandung beberapa masalah sekaligus.

Reza Arap sempat bermasalah setelah ikut dalam rombongan brand ke Perancis dengan nebeng nama event Paris Fashion Week. Tidak lama setelahnya, personel Weird Genius itu harus mengembalikan uang Rp1 miliar saweran Doni Salmanan yang merupakan tersangka kasus dugaan penipuan dan tindak pidana pencucian uang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"