Gak Tahan Rindu! Adiba Khanza Susul Egy Maulana Vikri ke Qatar

Gak Tahan Rindu! Adiba Khanza Susul Egy Maulana Vikri ke Qatar

Pasangan pengantin baru Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri harus tinggal berjauhan sementara waktu. Sebab Egy bersama timnas Indonesia sedang fokus untuk tampil di Piala Asia 2023 di Qatar. Sebelumnya, Egy menjalani latihan di Turki dan melakoni beberapa pertandingan uji coba yang cukup melelahkan.

Sebagai istri, Adiba memberikan dukungan dan semangat kepada suaminya. Salah satu buktinya putri Umi Pipik ini rela menyusul Egy ke Qatar. Bisa jadi Adiba sudah tak kuasa menahan rasa rindunya karena lama tak jumpa dengan Egy. Saat bertemu, Adiba dan Egy terlihat sangat senang dan gembira.

Belum diketahui berapa lama Adiba berada di Qatar, apakah sepanjang timnas Indonesia bertanding atau bisa lebih lama lagi, mengingat Adiba dan Egy memang belum sempat melakukan bulan madu keluar negeri. Setelah menikah, pasangan ini harus langsung bekerja termasuk Egy yang harus kembali bermain untuk Dewa United.

Adiba Khanza (KapanLagi.com)

Egy suami Adiba Khanza harus bertanding sebanyak tiga pertandingan dalam fase Grup D Piala Asia 2023. Indonesia bergabung dengan tiga negara kuat di Asia yakni Jepang, Irak, dan Vietnam. Pada pertandingan pertama, Indonesia akan melawan Irak, kemudian lawan Vietnam, dan terakhir menghadapi kandidat juara, Jepang.

Indonesia memiliki target untuk bisa lolos ke babak penyisihan minimal mengantongi satu kemenangan, satu imbang, dan sekali kalah. Tentu Adiba sebagai istri Egy berharap timnas Indonesia bisa tampil dengan baik dan bisa lolos fase grup meskipun hal itu nampaknya sulit untuk dilakukan.

Penampilan Egy setelah menikah kabarnya sangat baik. Misalnya setelah menikah Egy langsung memperkuat Dewa United lawan Persis Solo. Kala itu Egy berhasil mencetak satu gol dan menyumbang kemenangan untuk Dewa United.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"