Cerita Umi Pipik Didatangi Ustaz Uje Sebelum Adiba Nikah, Ini Pesan Yang Disampaikan Mendiang

Cerita Umi Pipik Didatangi Ustaz Uje Sebelum Adiba Nikah, Ini Pesan Yang Disampaikan Mendiang

Umi Pipik langsung menjadi perhatian setelah membagikan cerita saat didatangi mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori atau Ustaz Uje di dalam mimpi. Momen ini diceritakan Umi Pipik sambil mengunggah video pengajian sang putri yang dibagikan di Instagramnya.

Di bagian captionnya, wanita bernama asli Pipik Dian Irawati itu mengaku momen didatangi dalam mimpi ini terjadi sebelum anak sulung mereka, Adiba Khanza menikah. Umi Pipik pun mengucapkan terima kasih karena Ustaz Uje sudah mau datang ke mimpinya. 

Tak hanya itu, Umi Pipik juga mengungkap apa pesan yang disampaikan sang ulama dalam mimpi tersebut. Umi Pipik mengatakan Ustaz Uje yang meninggal di tahun 2013 itu berterima kasih dan mengingatkan untuk memperbanyak sholawat fatih.

"Bismillah, terimakasih kamu yg sdh hadir menyapa di mimpi hari itu dan mengucap terimakasih sudah merawat dgn baik dan kamu beri amanah utk kami perbanyak sholawat fatih utk hari esok dlm mimpi itu dan cepat sekali kamupun pergi. Alfateha utkmu hj jefri al bukhori," tulis Umi Pipik.

Cerita Umi Pipik Didatangi Mendiang Ustaz Uje Di Mimpi (Instagram)

Lebih lanjut, Umi Pipik pun mengaku sudah menunaikan tugas yang menjadi salah satu wasiat peninggalan Uje sebelum berpulang. Umi Pipik menerangkan kalau dia sudah mengajarkan banyak hal kepada empat anak mereka terutama perihal mendekatkan diri pada Allah SWT.

"Alhamdulillah amanahmu sudah kutunaikan, ku kenalkan Allah ke mereka, ku kenalkan rasulullah ke mereka, kutemani mereka, ku rawat mereka, ku didik mereka, kutanamkan sifat sabar ke mereka, ku ajarkan mereka utk tdk py sifat pendendam, ku ajarkan sifat pemaaf ke mereka, ku ajarkan utk tidak memgeluh ke mereka, ku ajarkan kuat ke mereka dgn apapun ujian yg mereka hadapi karena ada Allah Sang maha kuasa yg selalu memberikan kami kekuatan," lanjutnya.

"Allah sebaik baik yg menjaga mereka, karena aku hanya di beri tugas oleh Allah untuk menemani mereka sampai batas waktu yg diberikan Allah utk menemani itu selesai. Karena mereka bukan milikku. Seperti halnya dirimu. Kamu bukan milikku aku hy dititipi Allah utk menemanimu dgn batas waktu yg sdh ditentukan oleh Allah dgn batas waktu 40th sj umurmu," imbuh Umi Pipik.

Wanita yang kini aktif berdakwah itu lantas menyampaikan perihal momen spesial putri mereka yang akhirnya dinikahi pesepakbola, Egy Maulana Vikri. Pipik mengaku sudah ikhlas untuk melepas Adiba Khanza yang sekarang harus mengikuti suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"