Dapat 4 Standing Ovation, Begini Penampilan Putri Ariani yang Bikin Simon Cowell Speechless

Dapat 4 Standing Ovation, Begini Penampilan Putri Ariani yang Bikin Simon Cowell Speechless

Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 terus memukau publik. Setelah meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell beberapa waktu lalu, kini dia kembali memukau di babak semifinal yang digelar di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu (6/9/2023) waktu setempat. Penampilannya itu mendapat respon luar biasa dari juri, yang dibuktikan dengan diraihnya empat standing ovation.

Gadis berusia 17 tahun itu tampil dalam balutan gaun warna krem yang tampak anggun dengan balutan payet mewah yang membuatnya tampak bersinar. Dia tampil apik membawakan lagu berjudul “I Still Haven't Found What I'm Looking For” yang sebelumnya dipopulerkan oleh grup kenamaan U2. Di bawah sorotan lampu yang mengarah padanya, Putri Ariani menampilkan kemampuan vokalnya sembari memainkan piano.

Putri Ariani di Semifinal AGT 2023 (via Detik)

Seperti sebelumnya, penampilan Putri Ariani benar-benar membuat semua oran terkesima. Di akhir penampilannya, juri pun memberikan tepuk tangan disertai standing ovation. Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel berdiri menyambut penampilan penyanyi asal Indonesia tersebut. Para penonton yang menonton di Pasadena Civic Auditorium.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"