Fakta-fakta Penampilan Putri Ariani di Semifinal AGT 2023

Fakta-fakta Penampilan Putri Ariani di Semifinal AGT 2023

Putri Ariani tampil di semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 pada Selasa (5/9) waktu Amerika Serikat atau Rabu (6/9) waktu Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang sudah tak sabar melihat penyanyi bersuara merdu tersebut di panggung AGT. Berikut rangkuman beberapa fakta penampilan Putri.

Makna Lagu

Putri menyanyikan lagu “Still Haven’t Found What I’m Looking For” yang dipopulerkan oleh U2. Lagu itu menjadi salah satu tembang di album U2 di tahun 1987, The Joshua Tree. Lagu itu merupakan lagu populer yang dibawakan oleh band asal Irlandia.

Banyak hits-hits yang dicetak oleh U2 namun sejumlah kritikus dan pengamat musik di dunia justru menyebut lagu “Still Haven’t Found What I’m Looking For” masuk daftar lagu terbaik sepanjang masa. Vokalis U2 Bono pernah menyampaikan pesan lagu ini tentang keraguan seseorang.

Lagu tersebut dikemas dengan musik rock ala U2. Namun Putri mengubah aransemennya dengan cukup memakai piano. Tetapi cukup membuat lagu itu menjadi lebih megah dan indah dengan suara Putri yang menawan.

Putri Ariani Tampil di Semifinal AGT 2023 (YouTube America’s Got Talent)

Baju Anggun

Putri Ariani di semifinal AGT 2023 seperti tampil dengan paket lengkap. Lagu yang dipilih dinyanyikan dengan sempurna. Begitu juga dengan pakaian yang ia kenakan terlihat wanita berhijab ini makin memesona. 

Putri memakai cape gwon dengan nuansa beige dengan sentuhan banyak payet. Gaun tersebut dengan ekor panjang berpayet yang disandingkan dengan hijab warna senada. Wajah Putri dirias dengan sentuhan warna mirip dengan gaunnya, ada eyeshadow dan riasan di pipi Putri.

Kata Juri

Jika pada babak audisi salah satu juri Simon Cowell menekan Golden Buzzer, kali ini keempat juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel memberikan pujian setinggi langit untuk Putri. Mereka memberikan standing applause usai Putri selesai menyanyi.

Heidi Klum menyebut Putri bagaikan malaikat yang sedang bernyanyi. Simon juga memuji suara Putri yang indah. Simon nampak puas dengan penampilan Putri malam itu. Ia takjub mendengar Putri menyanyikan lagu itu yang diubah dengan sangat baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"