Putri Ariani Bahagia Tampil di Semifinal AGT, Dua Adiknya Ikut ke Amerika

Putri Ariani Bahagia Tampil di Semifinal AGT, Dua Adiknya Ikut ke Amerika

Putri Ariani tampil di panggung semifinal America’s Got Talent (AGT) pada Selasa (5/9) waktu Amerika Serikat atau (6/9) waktu Indonesia. Putri sangat bahagia karena penampilannya di AGT tidak hanya disaksikan orangtuanya saja, melainkan adik-adik Putri ikut hadir ke Amerika demi mendukung langsung.

Melansir dari akun Instagram Putri, nampak beberapa hari jelang tampil Putri menghabiskan waktu jalan-jalan bersama dua adiknya yang berjenis kelamin perempuan, Devina Elysa dan Vania Larissa. Hubungan Putri dan adik-adiknya sangat dekat. Mereka menggandeng tangan Putri saat menyusuri trotoar di Los Angeles.

Putri mengucap syukur karena kehadiran adik-adiknya diharapkan bisa membuat tambah semangat dan mendapatkan hasil maksimal di babak semifinal. Alhamdulillah, ,Akhirnya bisa bareng adek-adek Putri Di LA ,Doain Dan Vote Putri untuk diLive show Semifinal AGT,” tulisnya. 

Putri Ariani Bahagia Tampil di Semifinal AGT (Instagram @arianinismaputri)

Putri Ariani juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani yang turut membantu proses kedatangan adik-adik Putri ke Amerika Serikat, diduga mantan Wakil Menteri BUMN itu membiayai perjalanan adik-adik Putri.

Memang Rosan sudah lama memberikan dukungan kepada Putri. Jauh sebelum keberangkatan Putri, Rosan berharap Putri fokus menyanyi dan tidak memikirkan hal lain. Rosan meminta para warga negara Indonesia di Amerika untuk mendukung Putri, termasuk memberikan suara atau vote untuk Putri.

Rosan kala itu berjanji akan membiayai perjalanan dua adik Putri, berupa biaya tiket dan pengurusan visa agar mereka bisa ikut terbang ke Amerika supaya mendukung Putri. Diharapkan kehadiran adik-adik Putri membuat Putri semakin maksimal tampil di panggung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"