Arwah Suzanna Sering Datangi Istri Clift Sangra, Pakai Kebaya Jawa Warna Hijau

Arwah Suzanna Sering Datangi Istri Clift Sangra, Pakai Kebaya Jawa Warna Hijau

Suami Suzanna , Clift Sangra memutuskan untuk menikahi seorang wanita bernama Nana Mahliana Hasan setahun setelah Suzanna meninggal. Setelah mereka menikah, konon Suzanna kerap mendatangi Nana yang kini tinggal di rumah yang pernah ditinggali Suzanna di Magelang, Jawa Tengah.

“Pernah didatangi lewat mimpi, bunda pakai baju hijau, baju kebaya Jawa, wajahnya cantik banget,” terang Nana dilansir dari channel YouTube TRANS TV OFFICIAL.Bisa jadi sosok Suzanna yang dilihat oleh Nana, mirip dengan karakter Suzanna dalam film horor yang mereka bintangi.

Nana mengenang saat mimpi didatangi oleh Suzanna, bintang film horor Indonesia itu tidak berbicara sepatah kata pun kepada Nana. “Bunda hanya senyum saja gitu,” tambah Nana yang mengaku tidak merasa takut karena didatangi Suzanna dalam mimpi.

Arwah Suzanna Sering Datangi Istri Clift Sangra, Pakai Kebaya Jawa Warna Hijau (Merdeka.com)

Semenjak mereka menikah, Nana mengaku pernah beberapa kali mendengar ketukan pintu dari luar. Nana dan Clift menduga ketukan pintu tersebut adalah pertanda kehadiran Suzanna datang masuk ke dalam rumah. 

Memang beberapa kali kejadian mistris terjadi di rumah tersebut. Misalnya saat listrik rumah mati, kipas angina di kamar Suzanna tetap menyala. Entah apa yang membuat kipas tersebut tetap menyala. Nana juga sering masuk ke kamar Suzanna.

Bertahun-tahun kamar tersebut tidak dihuni oleh manusia sepeninggal Suzanna pada 15 Oktober 2008 silam. Namun Nana dan Clift bergantian masuk ke dalam kamar untuk membersihkan kamar tersebut. Setiap masuk ke dalam kamar, ada perasaan berbeda yang dirasakan Nana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"