Clift Sangra Cerita Kejadian Horor di Rumah Mendiang Suzanna

Clift Sangra Cerita Kejadian Horor di Rumah Mendiang Suzanna

Clift Sangra suami Suzanna menceritakan pengalaman horornya selama tinggal di rumah mendiang sang istri yang berada di Magelang, Jawa Tengah. Dalam kanal YouTube Kisah Tanah Jawa, Clift yang kini sudah menikah lagi hampir merasakan ‘teror’ atau gangguan gaib sepeninggal sang istri pergi.

Kejadian horor pertama adalah setelah Suzanna meninggal. Tembok kamar Clift selama setahun selalu diketuk. Diduga sosok yang mengetuk tembok kamarnya adalah arwah Suzanna. “Dulu saat dia sakit saya pasti tidur di kamar sebelah, kalau butuh saya dia mengetuk tembok, suara itu masih ada setelah setahun dia meninggal,” papar Clift.

Kemudian pernah juga Clift sedang menonton televisi di ruang tamu. Tiba-tiba di depan kamar Suzanna, sang istri sedang berdiri, tersenyum, dan melambaikan tangan. “Belum ada 7 hari dia meninggal, dia datang dan tertawa. Katanya kangen dengan saya,” ceplos Clift yang menikah dengan Suzanna pada tahun 1983.

Suzanna (YouTube Kisah Tanah Jawa)

Sebagai suami Suzanna, Clift sepertinya bisa melihat atau merasakan kehadiran sosok istrinya yang meninggal dunia pada tahun 2008 lalu. Pada suatu malam Clift sedang tertidur di kamar. Kemudian ia terbangun karena mendengar suara televisi menyala di ruang tamu. Selain suara televisi, Clift mendengar suara Suzanna berbicara.

Ketika ia keluar kamar ternyata benar, Clift melihat Suzanna sedang duduk di kursi sembari menonton televisi. “Katanya acara televisi jelek-jelek semua,” kenang ucapan Suzanna. Clift yang setengah sadar karena habis bangun dari tidur merasa Suzanna belum meninggal dunia. “Saya bilang matikan saja televisinya terus tidur,” ungkap Clift.

Lalu Clift masuk ke kamar dan baru tersadar jika Suzanna memang sudah meninggal dunia. Ketika ia kembali lagi keluar kamar, dirinya sudah tak menemukan Suzanna lagi. Di bagian luar rumah Suzanna juga Clift sering mendapati penampakan mulai dari kuntilanak, pocong, hingga makhluk gaib lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"