Seorang Pria Syok Saat Temui Bocah Kecil Bak Suzanna Saat Jajan Es

Seorang Pria Syok Saat Temui Bocah Kecil Bak Suzanna Saat Jajan Es

Belum lama ini, viral di media sosial sebuah video seorang pria yang mengalami hal tak biasa ketika hadir dalam sebuah acara pernikahan. Dirinya mengaku bertemu dengan ‘titisan’ Suzanna di acara tersebut.

Lucunya, yang ia temui bukanlah sembarang titisan. Tetapi adalah sosok anak kecil yang tengah membeli makanan ringan di luar area pernikahan. Terlihat, anak perempuan itu mengenakan kaus kuning sambil memakai rangkaian bunga melati di atas kepalanya.

Penampakan kocak itu diunggah melalui TikTok @imattpoetra yang akhirnya viral di Instagram. Dalam videonya, tampak segerombolan anak kecil sedang mengerumuni penjual, dimana salah satunya tengah menggunakan rangkaian bunga melati di kepala.

Kocak, seorang pria temui titisan Suzanna sedang jajan es (tiktok.com)

Gadis tersebut seolah-olah merasa tak terganggu dengan penampilannya yang mencolok. Dengan santainya, ia memainkan sedotan sembari memberikan arahan kepada sang penjual.

"Aku mau yang ini nih," ucap gadis cilik itu, seperti dikutip Suara.com pada Kamis (17/2/2022). "Aku mau yang ini ya. Mang, aku yang ini ya."

Penampilannya yang mencolok itu lah yang membuat sang pria terkejut karena tak menyangka bertemu dengan titisan Suzanna.  "Serasa jadi anak Suzanna," tulisnya.

"Guys, aku lagi di acara wedding nih ya. Buat para MUA, kalau ada melati bekas, jangan disimpan di sembarang tempat ya," kata pemuda itu. "Nih lihat, kayak gini ya."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"