Selain Suzanna, Para Artis yang Lakukan Ritual Mistis Sebelum Syuting Film Horor

Selain Suzanna, Para Artis yang Lakukan Ritual Mistis Sebelum Syuting Film Horor

Ratu film horor Indonesia Suzanna memiliki ritual mistis. Suzanna punya kebiasaan makan bunga melati mentah-mentah. Kebiasaan ini sudah dilakukan selama bertahun-tahun. Selain Suzanna ada juga cerita dari beberapa artis yang menjalani ritual mistis sebelum syuting film horor loh. Berikut ceritanya.

Roro Fitria

Artis pertama yang pernah melakukan ritual mistis adalah Roro Fitria. Roro diketahui pernah membintang film horor. Lokasi syuting berlangsung di Gunung Kawi, Jawa Timur. Gunung Kawi dikenal sebagai tempat angker di pulau jawa karena menjadi tempat rujukan orang untuk melakukan praktik pesugihan.

Sebelum syuting Roro menjalani ritual-ritual di Gunung Kawi. Ritual itu dilakukan agar proses syuting berjalan dengan lancar. Saat melakukan ritual konon Roro merasa ada sosok gaib yang mendampinginya. Kira-kira apakah sosok itu penunggu Gunung Kawi?

Seperti Suzanna, Artis Ritual Mistis (Merdeka.com)

Julia Perez

Mendiang Julia Perez alias Jupe juga pernah melakukan ritual sebelum memulai syuting film horor. Jupe pernah datang langsung ke rumah Suzanna di Magelang, Jawa Tengah. Kala itu ia menjalani peran dalam film yang mirip dengan Suzanna dengan menjadi karakter ratu pantai selatan.

Jupe pun harus melakukan ritual yang sering dilakukan Suzanna semasa hidup, seperti makan bunga melati, memakai baju hijau di Pantai Parangtritis, puasa ngrowot yang dilakukan dari subuh hingga magrib, hingga melakukan aksi mandi kembang.

Dewi Perssik

Dewi Perssik atau Depe juga pernah membintangi film horor. Ia pun melakukan ritual dengan mendatangi pantai selatan seperti di kawasan Pelabuhan Ratu, Jawa Barat lalu Yogyakarta, dan Bali. Di tempat-tempat itu Depe harus berdoa di tempat yang dianggap jadi persinggahan ratu pantai selatan, Gusti Kanjeng Ratu Kidul. Depe juga harus makan laron mati yang sudah digoreng.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"