Bertemu Nyi Roro Kidul, Arwah Suzanna Sering Datang ke Pantai Selatan?

Bertemu Nyi Roro Kidul, Arwah Suzanna Sering Datang ke Pantai Selatan?

Suzanna meninggal dunia pada 15 Oktober 2008 silam. Sampai saat ini memang misteri kematian ratu film horor Indonesia itu masih jadi misteri. Sebab dikabarkan Suzanna meninggal usai meminum susu sehingga ada selentingan Suzanna diduga dibunuh.

13 tahun berlalu setelah kepergiannya yang mendadak, konon arwah Suzanna masih terlihat mengunjungi salah satu tempat sakral di Jawa yakni Pantai Selatan yang berada di Yogyakarta. Dilansir dari channel YouTube Kisah Tanah Jawa dengan judul Titik Temu Ibu Ratu, Hari Kurniawan atau Om Hao melihat sendiri kedatangan Suzanna.

Kala itu Om Hao mengajak beberapa orang untuk mengunjungi pantai Parangkusumo pada sore hari. Setelah melakukan ritual di pantai, Om Hao menceritakan penerawangan yang dia lihat selama sekitar beberapa menit ada di bibir pantai.

Ritual di Pantai Selatan (YouTube Kisah Tanah Jawa)

"Jadi kita beruntung sesuai undangan yang kami ajukan sudah diterima Gusti Kanjeng Ibu Ratu Kidul tadi beliau ikut hadir bersama 28 abdi kinasih kesayangan," kata Om Hao.

Om Hao mengatakan jika salah satu abdi kinasih yang mendampingi Gusti Kanjeng Ibu Ratu Kidul adalah Nyi Roro Kidul, Nyi Blorong, dan beberapa perempuan lainnya. "Tadi ratu film horor Indonesia almarhumah ibu Suzanna juga datang," ujar Om Hao.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"