Rekomendasi 5 Film Suzanna Paling Seram, Cocok Buat Malam Jumatan

Rekomendasi 5 Film Suzanna Paling Seram, Cocok Buat Malam Jumatan

Ratu film horor Indonesia, Suzanna sudah  membintangi banyak judul film horor sejak tahun 1970-an hingga 1990-an yang sesekali kembali diputar di layar kaca saat ini. Film-film Suzanna paling seram memang membuat penonton jadi takut karena melihat akting istri Clift Sangra yang mendalami perannya sebagai hantu. Kira-kira film Suzanna apa saja yang paling seram?

Malam Satu Suro

Pernah mendengar karakter bernama Suketi? Suketi adalah seorang hantu sundel bolong yang dipaku kepalanya dan berubah jadi wanita cantik. Kemudian Suketi menikah dan memiliki keluarga yang bahagia. Namun ada yang membongkar jika Suketi bukan manusia. Suketi pun kembali menjadi sundel bolong.

Dalam film tersebut tentu yang paling diingat ketika Suzanna sedang berakting bermain piano sambil bernyanyi dengan mengenakan gaun putih dan riasan wajah menyeramkan. Sosoknya mirip sundel bolong asli deh. Belum lagi rambut palsu yang Suzanna pakai bikin seram banget.

Rekomendasi 5 Film Suzanna Paling Seram, Cocok Buat Malam Jumatan (Suara Merdeka)

Telaga Angker

Telaga Angker punya cerita berbeda. Dalam film yang diproduksi tahun 1984, dikisahkan Anita yang diperankan Suzanna mengalami kecelakaan dan mobilnya masuk ke dalam sebuah danau atau telaga. Kemudian Anita berubah menjadi hantu dan menuntut balas kepada orang-orang yang menyebabkannya meninggal.

Malam Jumat Kliwon

Film Suzanna paling seram selanjutnya adalah Malam Jumat Kliwon. Film ini dikisahkan seorang wanita bernama Ayu yang diperankan oleh Suzanna. Ayu adalah anak dari seorang wanita yang meninggal saat melahirkan karena disantet. Ibu Ayu pun berubah menjadi hantu seperti kuntilanak yang sesekali meneror Ayu. Hantu tersebut diperankan oleh Suzanna sendiri.

Sundel Bolong

Sundel Bolong merupakan film yang identik dengan sosok hantu wanita makan sate 200 tusuk. Adalah Alisa yang mengalami stres karena pernah diperkosa. Kemudian Alisa bunuh diri dan arwahnya jadi hantu penasaran. Alisa menjadi hantu sundel bolong yang menuntut balas kepada orang yang sudah memperkosanya. Paling seram ketika hantu sundel bolong menunjukkan bagian belakang tubuhnya yang berlubang dan ada darah serta belatung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"