Angelina Sondakh Langsung Keluarkan Ayat Al-Quran Ini Saat Dikaitkan Dengan Putri Candrawathi, Sindir Soal Keadilan

Angelina Sondakh Langsung Keluarkan Ayat Al-Quran Ini Saat Dikaitkan Dengan Putri Candrawathi, Sindir Soal Keadilan

Nama Angelina Sondakh ramai dikaitkan dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang ikut ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Angelina Sondakh dan Putri Candrawathi dinilai memiliki kesamaan karena keduanya memiliki anak balita saat terjerat kasus hukum.

Sebelumnya, Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau Kak Seto menyebut sama seperti yang disarankannya pada Angelina Sondakh, bahwa anak bungsu Putri Candrawathi yang baru berusia 1,5 tahun membutuhkan pendampingan dari sang ibu meski sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Sama seperti yang sudah saya sarankan pada kasus Mbak Angelina Sondakh, waktu itu tersangka juga punya bayi. Saya pesankan mohon bersama ibunya,” kata Kak Seto pada Kamis 25 Agustus 2022, yang dikutip dari Tempo.co.

Tapi berbeda dari Putri Candrawathi yang tidak ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka, Angelina Sondakh tetap mendekam di dalam penjara sampai 10 tahun lamanya. Mengetahui namanya dikait-kaitkan dengan Putri, wanita yang disapa Angie itu memberikan reaksi melalui sebuah video.

Pernyataan Angelina Sondakh (TikTok)

Meskipun tidak menyebutkan nama secara gamblang, Angelina Sondakh mengaku terkejut namanya ikut terseret dalam kasus yang saat ini sedang ramai dibicarakan. "Saya sebenarnya kaget ketika nama saya kembali diperbincangkan, dikait-kaitkan, dan diperbandingkan dengan kasus yang sedang viral," kata Angelina Sondakh dalam video yang diunggah di TikTok.

Angie yang sempat terjerat kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Jakabaring, Palembang, kini sudah menghirup udara bebas. Angelina Sondakh pun mengungkapkan kalau ini bukan kali pertama namanya dikaitkan dengan kasus yang ramai diperbincangkan publik. 

Namun, Angie merasa keberatan kalau masa lalunya terus dibahas. Menurutnya, masa-masa tersebut sangat menyedihkan. Di mana, dia harus meninggalkan sang buah hati yang masih balita dalam kondisi putranya juga baru saja kehilangan sang ayah tercinta.

"Beberapa tahun yang lalu juga nama saya diperbincangkan, dikait-kaitkan dan diperbandingkan dengan salah satu terpidana kasus korupsi. Jujur saya ingin mengubur masa lalu saya," sambung istri mendiang Adjie Massaid itu.

"Karena saat-saat itu adalah saat-saat yang paling menyedihkan karena saya harus terpisah dengan anak saya Keanu yang pada saat itu masih berusia 2,5 tahun dan baru ditinggal meninggal oleh ayahnya," sambung Angelina Sondakh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"