Angelina Sondakh Jemput Anas Urbaningrum, Bakal Bersatu Siapkan Pembalasan?

Angelina Sondakh Jemput Anas Urbaningrum, Bakal Bersatu Siapkan Pembalasan?

Angelina Sondakh jemput Anas Urbaningrum saat bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung, Jawa Barat pada Selasa (11/4). Angelina Sondakh mengenakan pakaian dan hijab putih sebagai drescode orang-orang yang jemput Anas Urbaningrum. Angelina Sondakh pun rela datang dari Jakarta demi menyambut kebebasan Anas Urbaningrum.

Melansir dari akun Instagram @angelinasondakh09, mantan Anggota DPR RI ini menyebut sosok Anas Urbaningrum adalah teman sejati. “#welcomeback bestie @anasurbaningrum,” tulis Angelina Sondakh dalam postingan di Instagram Story. “Bestie welcomeback,” tulis Angelina Sondakh pada unggahan lainnya.

Dalam unggahan lainnya, Angelina Sondakh juga menulis postingan tentang teman sejati yang diduga adalah Anas Urbaningrum. “Teman Sejati masih ada loh bestie. Selamat datang #temansejati. Selamat menikmati hasil kesabaran dan keikhlasanmu. Bismillah  Welcome Home  and Welcome Back,” tulis suami mendiang Adjie Massaid.

Angelina Sondakh Jemput Anas Urbaningrum (Instagram @angelinasondakh09)

Unggahan Angelina Sondakh diduga untuk Anas Urbaningrum diketahui menyindir pihak lain yang disebut Angelina Sondakh dengan ucapan benalu. “Teman Sejati VS Teman Benalu. Teman sejati akan berlari mendekatimu ketika kamu sedang susah. Teman benalu bakal lari menjauhi ketika kamu sedang hancur,” tulis Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh lanjut menuliskan bahwa “teman benalu” hanya mau mencari kekuasaan dan kehormatan. “Dia memujamu tapi dia meninggalkanmu ketika kamu jadi sampah,” tulis Angelina Sondakh lagi. ‘Ketika kamu dizolimi dia tidak akan membelamu,” tulisnya lagi.

Beberapa warganet menanggapi unggahan Angelina Sondakh di Instagram pribadinya itu. Ada yang berkomentar jika Angelina Sondakh adalah korban dari masalah politik yang membuatnya terseret kasus korupsi beberapa tahun lalu.

“Bunda Angie adalah kisah nyata dari sejarah kelam persahabatan, karier dan politik. Beliau pemeran utama dari kisah ini. Tapi berlian tetaplah berlian. Walaupun terserak dalam kubangan lumpur yg dalam. Dia akan tetep bersinar memancarkan keindahannya,” sahut warganet berkomentar.

Setelah menjemput Anas Urbaningrum di Lapas Sukamiskin, Angelina Sondakh langsung bersama keluarga dan simpatisan Anas Urbaningrum menuju restoran untuk melakukan buka puasa bersama sekaligus syukuran atas kebebasan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"