Viral Potret Ferdy Sambo Dan Putri Candrawathi Saat Muda, Benarkah Mirip Bharada E Dan Vera Simanjuntak?

Viral Potret Ferdy Sambo Dan Putri Candrawathi Saat Muda, Benarkah Mirip Bharada E Dan Vera Simanjuntak?

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih terus jadi sorotan publik. Terlebih setelah sidang vonis keduanya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 13 Februari 2023. Sambo divonis hukuman mati sementara Putri divonis 20 tahun penjara.

Seiring dengan ini, foto diduga Ferdy Sambo dan istrinya saat muda viral di media sosial dan sukses membuat netizen heboh. Hal ini lantaran kemiripan wajah Sambo dan Putri dengan Bharada E dan Vera Simanjuntak yang tak lain kekasih mendiang Brigadir J.

Foto Muda Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Instagram)

Foto jadul ini sempat diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip dalam sebuah video singkat. Dalam rekaman itu, terlihat sosok perempuan dengan pose setengah duduk dan dirangkul oleh seorang lelaki yang duduk di sebelahnya. 

Setelahnya, disertakan foto terbaru Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Melihat foto tersebut, publik ramai menyoroti wajah keduanya saat muda. Sosok ketampanan Sambo disandingkan dengan Bharada E atau yang akrab disapa Icad.

Sementara Putri Candrawathi semasa muda dinilai cantik dan manis hingga disebut mirip dengan Vera Simanjuntak. Bahkan ada netizen yang menduga kalau foto muda Sambo dan Putri itu merupakan foto Icad dan Vera yang sudah diedit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"