Anak Ferdy Sambo Bahas Rasa Bangga Hingga Kebahagiaan Usai Sang Ayah Divonis Hukuman Mati

Anak Ferdy Sambo Bahas Rasa Bangga Hingga Kebahagiaan Usai Sang Ayah Divonis Hukuman Mati

Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yakni Trisha Eungelica ikut menjadi sorotan setelah kedua orang tuanya menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Jaksel) pada Senin, 13 Februari 2023. Pasalnya, Trisha sempat membagikan unggahan mengharukan.

Seperti diketahui, Ferdy Sambo divonis hukuman mati oleh majelis hakim setelah dinyatakan bersalah melakukan pembunuhan berencana terhadap ajudannya, Brigadir N Yosua Hutabarat. Sementara istrinya, Putri Candrawathi yang ikut terlibat dijatuhi vonis hukuman penjara selama 20 tahun.

Setelah persidangan, Trisha Eungelica mencuri perhatian setelah membagikan sebuah video di TikTok-nya @troasang. Video itu berisi enam foto yang memperlihatkan momen kebersamaan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dengan anak-anaknya. 

Kebersamaan Ferdy Sambo Dengan Anak-anaknya (TikTok)

Terlihat Sambo dan Putri berfoto bersama dengan putra bungsu mereka. Dalam konten tersebut, Trisha menyematkan backsound lagu berjudul Sempurna dari Andra and The Backbone. Mengiringi fotonya, Trisha menuliskan pesan haru berupa ungkapan rasa bangga jadi putri orang tuanya.

"And im so proud to be ur daughter. always (Dan aku sangat bangga menjadi putrimu. selalu)," tulis wanita bernama lengkap Trisha Eungelica Ardhyana Sambo itu dalam video yang diunggah 13 Februari 2023. Dalam satu hari, video tersebut sudah ditonton sampai 4,5 juta kali.

Tak hanya itu, di Instagramnya Trisha Eungelica juga sempat membagikan ungkapan yang tak kalah menyita perhatian. Dengan latar putih, wanita yang baru saja lulus kuliah kedokteran itu membahas tentang kebahagiaan. Dia percaya akan ada kebahagiaan yang datang kepadanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"