Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Postingan Haru Sang Anak Sebelum Sidang Langsung Disorot

Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Postingan Haru Sang Anak Sebelum Sidang Langsung Disorot

Ferdy Sambo divonis hukuman mati oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Jaksel). Seiring dengan ini, publik ramai menyoroti postingan yang sempat dibagikan anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yakni Trisha Eugelinca sebelum sidang berlangsung.

Dalam persidangan pada Senin, 13 Februari 2023, majelis hakim memutuskan menjatuhkan hukuman tersebut setelah mantan Kadiv Propam Polri itu dinyatakan bersalah melakukan pembunuhan berencana terhadap ajudannya, Brigadir N Yosua Hutabarat.

Tak hanya itu, Ferdy Sambo juga dinyatakan bersalah melakukan perusakan CCTV yang berakibat terganggunya sistem elektronik dan/atau mengakibatkan sistem elektronik menjadi tidak bekerja sebagaimana mestinya. 

Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati (VOI)

Sebelum sidang vonis berlangsung, anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica sempat membagikan postingan mengharukan. Wanita yang baru saja lulus kuliah kedokteran ini mengunggah foto berisi sepasang laki-laki dan perempuan yang tengah berpelukan erat.

Tampak sang pria mengecup bagian kepala wanita yang mendekap tubuhnya. Sayangnya, wajah pasangan itu tidak ditunjukkan. Namun diduga kuat jika orang di foto itu adalah Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi. Mengiringi foto itu, Trisha mengungkapkan rasa cintanya pada kedua orang tuanya. 

Tak lupa juga dia menyertakan keterangan tanggal hari ini. "220213 - iloveuboth," tulis wanita bernama asli Trisha Eungelica Ardhyana Sambo itu yang dikutip dari akun Instagram @trishaeas pada Senin, 13 Februari 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"