Viral! Momen Mesra Ferdy Sambo Dan Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Beri Kecupan Sampai Pelukan Erat

Viral! Momen Mesra Ferdy Sambo Dan Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Beri Kecupan Sampai Pelukan Erat

Ferdy Sambo bersama empat tersangka lainnya termasuk sang istri, Putri Candrawathi menjalani rekonstruksi atas kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada Selasa, 30 Agustus 2022. Total ada 78 adegan yang direka ulang di dua lokasi.

Lokasi tersebut yakni di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling 3 dan rumah dinas di Kompleks Polri Duren Tiga, yang berjarak sekitar satu kilometer. Ada pula reka ulang di rumah Magelang namun diganti dan digabung di rumah Saguling.

Putri Candrawathi (YouTube/Polri TV)

Dalam rekonstruksi itu, ada beberapa momen mesra Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang terekam kamera dan viral di media sosial. Salah satunya terlihat Sambo dengan memakai baju tahanan dan tangan terikat, memberikan kecupan di kening Putri sebelum akhirnya memeluknya erat.

Momen ini terjadi di salah satu ruangan di rumah Sambo di Jalan Saguling. Putri Candrawathi yang mengenakan baju putih tampak terisak dan bersandar di pundak Ferdy Sambo. Setelah berpelukan, Sambo tampak mengambil HT.

Mantan Kadiv Propam Polri itu terlihat sedang berkomunikasi dengan seseorang. Setelahnya Putri meninggalkan ruangan itu. Adegan berlanjut saat Sambo memanggil Bripka Ricky Rizal dan Bharada E. Dalam adegan ini, diduga mereka merencanakan proses eksekusi terhadap Brigadir Yosua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"