Keakraban Reza Artamevia Dan Angelina Sondakh Saat Ultah Mendiang Adjie Massaid Ramai Disorot, Panjatkan Doa Mendalam Ini

Keakraban Reza Artamevia Dan Angelina Sondakh Saat Ultah Mendiang Adjie Massaid Ramai Disorot, Panjatkan Doa Mendalam Ini

Angelina Sondakh  kerap dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Reza Artamevia , yang tidak lain adalah mantan istri mendiang suaminya Adjie Massaid. Akan tetapi, isu tersebut seakan terbantahkan saat melihat kebersamaan mereka di hari ulang tahun Adjie Massaid pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Terlihat keduanya kompak berziarah ke makam Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tidak hanya berdua, Angie dan Reza juga mengajak serta anak-anak mereka yakni Zahwa Massaid, Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid untuk sekaligus merayakan hari jadi ayah mereka.

Melalui Instagramnya, Reza Artamevia memperlihatkan kebersamaan mereka di atas pusara Adjie. Mengiringi unggahannya, Reza memberikan ucapan ulang tahun untuk mantan suaminya tersebut.  “Happy birthday Adjie... We all here for You & we love you very much for always. Al fatihah,” tulis Reza Artamevia di bagian captionnya.

Foto: Postingan Reza Artamevia (Instagram)

Tidak ketinggalan, Angelina Sondakh juga mengunggah momen kebersamaan dengan Reza Artamevia. Tampak Angie dan Reza saling berpelukan. Di keterangannya, Angelina Sondakh mengungkapkan rasa sayang pada keluarganya.

“Love without interests. Ya Allah biarlah kedamaian dan kerukunan kami menjadi ibadah kami kepadaMU. Dekatkanlah hamba dengan orang2 yang menyanyangi hamba dengan keadaan hamba saat ini. Ridhoilah niat kami untuk membesarkan anak2 kami dengan rejeki yang halal dariMu,” tulis Angelina Sondakh.

Selain itu, Angie juga memanjatkan doa yang mendalam untuk anak-anaknya. Dia berharap agar kelak buah hatinya menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Tidak lupa, Angelina Sondakh juga berdoa agar dirinya dan Reza Artamevia bisa menjadi orangtua yang amanah. Terakhir, tidak lupa dia memanjatkan doa untuk mendiang sang suami tercinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"